Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Mikel Arteta Sudah Tidak Tahan Lagi Terhadap Pepe

Mikel Arteta Sudah Tidak Tahan Lagi Terhadap Pepe

Inggris – Nicolas Pepe mendapatkan teguran dari Mikel Arteta mengenai penampilannya yang tidak membaik di Arsenal. Pemain asal Pantai Gading tersebut bergabung pada awal musim 2019-2020, dan ditebus dari Lille dengan mahar sebesar 80 juta euro.

Nicolas Pepe

Tetapi hingga saat ini Pepe belum memberikan kontribusi yang besar untuk The Gunners, hal tersebut tidak sepadan dengan banyaknya uang yang dikeluarkan untuknya.

Dari total 39 laga bersama Arsenal pada musim ini, Pepe hanya mencetak 10 gol dan lima assist dari penampilannya tersebut.

Mikel Arteta mulai geram dengan perfoma Pepe, menurutnya proses adaptasi bukan pokok permasalahan pemain 25 tahun tersebut, melainkan pola pikirnya.

“Nico memiliki kemampuan ini. Itu tergantung padanya, kami dapat membantunya sebanyak yang kami inginkan, tetapi dia harus memiliki pola pikir dan konsistensi yang benar untuk melakukan yang dia bisa,” tegas Arteta.

“Dia hanya perlu mengubah pola pikirnya. Dia . . . Gabung . . . membutuhkan masa adaptasi dan itu hilang sekarang.”

Arteta tidak mau lagi mendengar Pepe menjadikan adaptasi sebagai permasalahannya, sekarang Pepe harus mulai menunjukkan performa yang bagus di Arsenal.

“Jadi kami tidak bisa mengandalkan adaptasi lagi, sekarang tentang kinerja dan dia bisa melakukannya,” lanjut Arteta.

“Dia memiliki para pemain yang mendukungnya, seorang pelatih yang mempercayainya.

“Dia memiliki semua staf yang bersedia membantunya dan semua rekan satu tim yang menyukainya karena dia tipe orang yang disukai sehingga tidak ada alasan.” (Ara – Satupedia.com)

x

Check Also

Jack Wilshere Gagal Ke Sampdoria?

Tidak Ada Klub Yang Mau Tampung, Mikel Arteta Ajak Jack Wilshere Kembali Ke Arsenal

London – Jack Wilshere merupakan hasil dari akademi Arsenal dan digadang-gadang menjadi pemain besar pada ...