Home > Berita Liga Spanyol > Messi Top Skor Liga Spanyol, Suarez Jadi Mandul

Messi Top Skor Liga Spanyol, Suarez Jadi Mandul

Update daftar top skor sementara kompetisi LaLiga Spanyol musim 2020-2021 pada Senin (5/4/2021), Luis Suarez belum mampu mengancam posisi Lionel Messi.

Dalam pertandingan pekan ke-29 LaLiga Spanyol dini hari tadi, gagalnya Luis Suarez mencetak gol untuk Atletico Madrid menghasilkan kekalahan, mereka akhirnya ditekuk oleh tuan rumah Sevilla dengan skor 0-1.

Kegagalan itu membuat Lionel Messi lumayan senang karena dirinya punya kesempatan emas untuk semakin tidak terkejar di posisi puncak daftar top skor LaLiga Spanyol. Karena nantinya Barcelona akan menjamu tim papan bawah Real Valladolid pada Selasa (6/4/2021) dini hari WIB. Hal tersebut tidak boleh disia-siakan Messi untuk menambah pundi-pundi gol.

Baca Juga : Lawan Valladolid Nanti Malam, Messi Dan Frenkie De Jong Tidak Diistirahatkan

Sekarang ini superstars asal Argentina itu telah mencetak total 23 gol di Liga Spanyol dari 26 penampilan. Sedangkan posisi kedua ditempati oleh Luis Suarez dan bomber Real Sociedad, Gerard Moreno, dengan raihan 19 gol.

Sedangkan Karim Benzema sukses . . . Gabung . . . menambah gol pada pekan ke-29 setelah mengantar Real Madrid menang 2-0 atas Eibar pada Sabtu (3/4/2021) lalu.

Tambahan gol tersebut membuat bomber asal Prancis memberikan ancaman kepada Gerard Moreno dan Luis Suarez karena kini hanya memiliki selisih satu gol saja dalam daftar top skor.

Berikut daftar top skor sementara LaLiga Spanyol Pekan ke-29, Senin (5/4/2021)
1. Lionel Messi (Barcelona): 23 Gol.

2. Gerard Morenno (Villarreal), Luis Suarez (Altetico Madrid): 19 Gol.

3. Karim Benzema (Real Madrid): 18 Gol.

4. Youssef En-Nesyri (Sevilla): 15 Gol.

5. Alexander Isak (Real Sociedad): 12 Gol.

x

Check Also

De Jong Ungkap Alasan Depay Mudah Melebur Dalam Tim Barcelona

Frenkie de Jong mengungkapkan hal yang membuat rekan anyarnya di Barcelona, Memphis Depay, bisa melebur ...