Home > Berita Liga Spanyol > Messi Mandul, Barca Kalah, Ini Faktanya Di El Clasico

Messi Mandul, Barca Kalah, Ini Faktanya Di El Clasico

Barcelona kali ini harus mengakui kehebatan Real Madrid pada lanjutan Liga Spanyol 2020/2021. Lionel Messi dkk menyerah 1-2 dalam laga El Clasico, Minggu (11/4/2021) dini hari WIB, di Stadion Alfredo Di Stefano.

Hanya dalam 13 menit sejak dimulainya laga, Real Madrid telah unggul terlebih dahulu melalui Karim Benzema yang mencatatkan namanya di papan skor setelah mencetak gol back heel cantik dari umpan Lucas Vazquez.

Kesialan Barcelona datang lagi pada menit 28′ saat Araujo menjatuhkan Vinicius di luar kotak penalti Barcelona. Eksekutor tendangan bebas itu Toni Kroos, mengarahkan bola dengan baik, namun bola itu berubah arah mengenai punggung Dest sebelum masuk ke gawang Ter Stegen.

Awal babak kedua Barcelona langsung tancap gas. Tampil mendominasi dalam penguasaan bola dan langsung mengancam gawang Real Madrid. Hasilnya di menit 61, berawal dari umpan silang Jordi Alba, bola berhasil dimaksimalkan Mingueza dan merubahnya menjadi sebuah gol.

Skor 2-1 tidak berubah untuk kemenangan Real Madrid bertahan. Barcelona harus menerima dua kenyataan pahit, yakni dikalahkan musuh bebuyutan dan turun ke posisi ketiga klasemen sementara Liga Spanyol 2020/2021.

Baca Juga : Hanya Bertahan Dan Serangan Balik, Madrid Kandaskan Barcelona 2-1

Ada yang menarik pada duel El Clasico antara Real Madrid vs Barcelona, termasuk kegagalan Lionel Messi mencetak gol ke gawang Los Blancos sejak 2018, inilah beberapa faktanya.

Sudah ada 21 Tembakan . . . Gabung . . . Lionel Messi mengarah ke Gawang Real Madrid tanpa bisa menjadi gol, terhitung mulai gol terakhirnya.

Real Madrid mencatatkan tiga kemenangan beruntun atas rivalnya, Barcelona.

Oscar Mingueza Cetak Gol Tandang Pertama buat Barcelona

x

Check Also

Memphis Depay Menjadi Man Of The Match Dalam Laga Barcelona vs Levante

Barcelona – Barcelona menjamu Levante di Camp Nou di pekan ke tujuh La Liga 2021/22, ...