Home > Berita Transfer Pemain > Bursa Transfer > Messi Bukanlah Calon Pengganti Mbappe Di PSG

Messi Bukanlah Calon Pengganti Mbappe Di PSG

PSG dikabarkan tidak lagi menjadikan Lionel Messi sebagai calon pengganti Kylian Mbappe jika sang pemain pergi.

Dilansir dari Mirror, raksasa asal Prancis itu sekarang membidik Cristiano Ronaldo sebagai pengganti sang pemain. PSG sendiri memang lama dikaitkan dengan Lionel Messi. Foto-foto La Pulga dengan seragam PSG pun menambah bumbu rumor yang beredar tahun lalu.

Namun, rencana PSG untuk memboyong Messi ke Prancis itu tampaknya sudah mulai berkurang belakangan ini. Menurut laporan terbaru, PSG sekrang lebih ingin menjadikan Ronaldo sebagai pengisi lubang kosong yang kemungkinan ditinggal Mbappe ke Real Madrid.

Umur yang sudah mencapai angka 35 tidak menghalangi Ronaldo untuk tetap produktif dengan 32 gol dalam 36 pertandingannya bersama Si Nyonya Tua musim ini. Alasan PSG pun cukup sederhana, Ronaldo punya masa depan yang belum pasti bersama Juventus menyusul . . . Gabung . . . performa buruk klub asal Turin itu musim ini.

La Vecchia Signora disebut juga sedang mengalami kesulitan keuangan yang akan memaksa klub menjual beberapa pemain bintang.

Sementara Lionel Messi diyakini akan segera meneken perpanjangan kontrak dengan Barcelona dalam waktu dekat. Sehingga keinginan PSG itu diyakini juga tak akan mudah. Direktur Olahraga Juventus, Fabio Paratici, telah menyatakan tekadnya untuk mempertahankan megabintangnya itu, apa pun yang terjadi.

x

Check Also

Griezmann

Tinggal Tunggu Sinyal Griezmann, Chelsea Sudah Siap Gerak

Chelsea dikabarkan berada di posisi terdepan dalam pemburuan Antoine Griezmann dari Barcelona. Situasinya sulit, tapi ...