Home > Berita Liga Spanyol > Messi Beli Apartemen di Miami, Sinyal Ikut Beckham?

Messi Beli Apartemen di Miami, Sinyal Ikut Beckham?

Kabar terbaru menginformasikan bahwa Lionel Messi memberikan sinyal kuat kepada David Beckham setelah membeli apartemen baru lagi di Miami.

Spekulasi soal masa depan megabintang Barcelona, Lionel Messi, memang masih belum berhenti. Lionel Messi sampai saat ini pun masih belum nampak mendapatkan kontrak baru dari Barcelona. Padahal, kontrak Messi akan segera habis dua bulan lagi atau lebih tepatnya pada 30 Juni 2021 mendatang.

Sebelumnya, Messi sempat meminta untuk hengkang dari Barcelona pada musim panas 2020. Namun, presiden Barcelona saat itu, Josep Maria Bartomeu, menolak permintaan Messi dan mengancam akan membawa kasus tersebut ke pengadilan. Hasilnya, Messi pun membatalkan keinginannya untuk hengkang dari Barcelona.

Pemain berjuluk La Pulga itu pun akhirnya memutuskan bertahan di Camp Nou setidaknya hingga akhir musim 2020-2021. Meski kursi kepresidenan Barcelona kini sudah diisi oleh Joan Laporta, masa depan Messi nyatanya masih menjadi tanda tanya.

Sejumlah klub pun sudah mulai memantau perkembangan kontrak Messi jelang akhir musim ini. Beberapa klub diantaranya sangat dikaitkan dengan Messi ialah Manchester City dan Paris Saint-Germain.

Penyerang Barcelona, Lionel Messi, pada laga kontra Getafe di Camp Nou, Kamis (22/4/2021) waktu setempat atau Jumat dini hari WIB.

Namun, Messi rupanya sudah memberikan sinyal-sinyal tertentu kepada salah satu klub. Klub yang diberi sinyal oleh Messi tersebut bukan Manchester City ataupun PSG, melainkan klub asal Amerika Serikat, Inter Miami.

Menurut laporan Marca, Messi telah membeli sebuah apartemen mewah di Miami. Apartemen tersebut terletak di sebuah pantai di wilayah Pulau Sunny dekat pusat kota Miami.

Apartemen tersebut dibeli oleh Messi senilai 7,3 juta euro (sekitar Rp128,18 miliar) dan memiliki luas ruang dalam sebesar 511 meter persegi dan ruang teras sebesar 195 meter persegi.

Tak . . . Gabung . . . hanya itu, apartemen yang dibeli Messi juga menawarkan pemandangan secara 360 derajat yang menghadap ke lautan dan pantai.

Penampakan salah satu bagian dari apartment baru milik megabintang Barcelona, Lionel Messi, di Miami.
Penampakan salah satu bagian dari apartment baru milik megabintang Barcelona, Lionel Messi, di Miami.

Apartemen baru kapten timnas Argentina itu juga memiliki pendingin wine berkapasitas 1000 botol, enam kolam renang, spa, cabana, pusat kebugaran, studio yoga, rumah bermain anak-anak, dapur koki, bar, dan gudang wine.

Messi membeli apartemen tersebut atas nama perusahaan keluarganya, yakni Celromalina LLC.

Sebelumnya, Messi sebenarnya juga pernah membeli apartemen di Porsche Design Tower, yang berada di Miami Beach pada 2019.

Megabintang Barcelona, Lionel Messi, membeli sebuah apartemen mewah di Miami baru-baru ini.
Megabintang Barcelona, Lionel Messi, membeli sebuah apartemen mewah di Miami baru-baru ini.

Keputusan Messi membeli apartemen di Miami ini sepertinya menjadi sinyal kuat tersendiri bagi Inter Miami. Karena, klub milik David Beckham tersebut memang tidak memungkiri minat mereka untuk membeli Messi dari Barcelona. Di sisi lain, Messi juga sempat menyampaikan ketertarikannya untuk bermain di Amerika Serikat.

Hanya, Messi belum memutuskan masa depannya hingga saat ini dan belum ada konfirmasi juga dari pihak Inter Miami.

x

Check Also

LaLiga Punya Pendapatan Baru Hasil Kerja Sama Dengan Sorare

Jakarta – Pada Jumat (10/9/2021) waktu setempat, Sorare, platform sepak bola fantasi mengumumkan kemitraannya bersama ...