Home > Berita Liga Spanyol > Messi Akan Bertahan di Barcelona Dengan 3 Syarat Ini

Messi Akan Bertahan di Barcelona Dengan 3 Syarat Ini

Lionel Messi kini sudah dikabarkan menjagukan syarat kepada Barcelona yang nantinya perlu dipenuhi jika ingin mencegah kepergiannya dari Stadion Camp Nou. Dikabarkan, ada tiga syarat yang sudah diminta Messi.

Sebagaimana diketahui, Barcelona kini memang masih belum bisa mengamankan jasa dari penyerang andalannya, Lionel Messi, jelang masa-masa akhir kontraknya.

Kontrak dari La Pulga sendiri nantinya sudah akan berakhir dengan Barcelona dalam penghujung musim 2020-2021. Pihak Barcelona sendiri kini sudah bertekad kuat untuk bisa mempertahankan Messi.

Tetapi, ada juga sejumlah syarat yang tampaknya sudah perlu dipenuhi untuk bisa mendapatkan tanda tangan dari Messi. Apa saja?

Sebagaimana dikutip dari Sportskeeda, Sabtu (3/4/2021), berikut tiga syarat dari Lionel Messi untuk perpanjang kontrak di Barcelona.

3. Skuad yang Kuat dengan Rencana Transfer Terstruktur dan Masuk Akal

Salah satu syarat Messi adalah Barcelona kini sudah harus membentuk skuad yang kuat. Pihak manajemen klub kini diminta untuk merencanakan dengan baik transfer pemain pada musim panas 2021.

Barcelona sendiri kini sudah diketahui mengalami banyak kesulitan terkait dengan finansial pada saat ini.

Alhasil, klub kini sudah tidak mampu membelanjakan uang sembarangan untuk pemain. Namun, Lionel Messi kini sudah mengharapkan beberapa pemain kuat dan cerdas.

Barcelona sendiri kini juga sudah dikaitkan dengan sejumlah pemain dalam beberapa waktu terakhir ini.

Nama-nama seperti Eric Garcia, Memphis Depay, serta Georginio Wijnaldum sudah dikaitkan erat dengan Barcelona serta bisa digondol mereka ke Stadion Camp Nou dengan gratis.

Selain itu, ada juga nama Erling Haaland yang kabarnya bisa saja menjadi penandatanganan menarik untuk membawa Barcelona ke puncak lagi.

2. Membangun Tim dengan Skuad Muda Berbakat

Berikutnya, Messi kini juga sudah mengharapkan Barcelona bisa menjadi lebih melibatkan pemain-pemain muda berbakat ke dalam . . . Gabung . . . skuad.

Barcelona sendiri kini juga sudah memiliki beberapa pemain muda yang luar biasa dalam skuad pada saat ini. Messi pun ingin klub mempercayai pemain mudanya serta membangun skuad dengan mereka.

La Masia kini juga telah memainkan peran penting dalam kesuksesan Barcelona.

Munculnya pemain-pemain seperti Ansu Fati, Ilaix Moriba, dan Oscar Mingueza kini tielah menunjukkan bahwa para pemain muda dari Barcelona lebih dari mampu untuk melangkah ke panggung besar.

Anak-anak muda berbakat seperti Pedri serta Trincao juga sudah tampil bagus pada musim ini.

Lionel Messi nantinya juga akan berusaha memainkan peran kunci serta membantu para pemain ini berkembang di masa depan.

1. Komunikasi yang Terbuka dan Jelas Antara Messi, Koeman, dan Barcelona

Terakhir, Messi juga sudah meminta adanya komunikasi yang terbuka serta jelas antara dirinya, pelatih, serta para pemimpin di Barcelona.

Sebab, masalah terbesar dalam Barcelona pada musim lalu adalah sebuah gangguan komunikasi antara Messi dengan dewan direksi.

Pemain yang berasal dari Argentina itu juga sudah diyakini frustasi dengan minimnya komunikasi dengan manajer sebelumnya, Luis Enrique serta Quique Setien.

Meskipun Lionel Messi kini telah mengapresiasi mode komunikasi terbuka Ronald Koeman, ia juga ingin memiliki komunikasi yang jelas dengan Ramon Planes (sekretaris teknis) dan dewan direksi Barcelona.

x

Check Also

Hal Yang Bisa Dipetik Dari Laga Atletico Madrid vs Barcelona

Barcelona – Hasil buruk kembali diraih oleh Barcelona, dalam laga terakhirnya di hari Minggu (3/10/2021) ...