Home > Berita Liga Indonesia > Persela Lamongan > Meski Jadwal Laga Tidak Menguntungkan, Pelatih Persela Pantang Mengeluh

Meski Jadwal Laga Tidak Menguntungkan, Pelatih Persela Pantang Mengeluh

Bandung – Persela Lamongan dijadwalkan akan bertarung melawan Persebaya Surabaya pada matchday ketiga Grup C turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

Laga Persebaya Surabaya vs Persela Lamongan akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Sabtu (3/4/2021) malam pukul 18.15 WIB.

Bagi Persela yang baru bertarung melawan Madura United pada Kamis (1/4/2021) malam, tentunya hanya memiliki waktu recovery satu hari sebelum kemudian harus bertarung melawan Persebaya Surabaya.

Terkait hal ini, pelatih Persela, Didik Ludianto, mengaku tidak akan mengeluh soal jadwal dan lebih memilih fokus terhadap recovery pemain dan kemungkinan melakukan rotasi.

“Untuk recovery tahu sendiri seperti apa. Kami main tanggal 1 dan tanggal 3. Kami tidak boleh mengeluh dengan situasi seperti ini. Kalau berbicara capek, sudah pasti. Kami perlu istirahat total,” kata Didik Ludianto, Jumat (2/4/2021).

“Begini situasinya, saya tidak mengomentari soal jadwal ideal atau tidak bagi Persela Lamongan. Yang terpenting bagi saya adalah bisa fokus mempersiapkan tim untuk pertandingan berikutnya,” ujar Didik.

Baca juga : Prediksi Persebaya . . . Gabung . . . vs Persela, Piala Menpora 3 April 2021

Dari hasil dua kali seri pada laga sebelumnya tentu saja membuat Persela Lamongan mengincar poin penuh saat kontra Persebaya bila ingin tetap membuka peluang lolos ke babak berikutnya.

“Bagaimana kami menyiasati pemain. Kami harus mengembalikan kondisi pemain supaya pulih untuk pertandingan berikutnya. Semangat yang besar itu harus ditekankan kepada pemain. Sekarang lupakan Madura United dan kami akan fokus melawan Persebaya,” ucap Didik.

Sementara itu, Persebaya lebih diuntungkan dengan jadwal yang didapat karena Persebaya terakhir berlaga pada Minggu (28/3/2021) lalu sehingga memiliki waktu yang lebih panjang untuk istirahat dan persiapan.

x

Check Also

Bek Senior Persela Pamit, Ini Pertimbangannya

Lamongan – Bek senior yang juga sering kenakan ban kapten Persela Lamongan, Eky Taufik, tiba-tiba ...