Home > Berita Liga Indonesia > Persebaya Surabaya > Meski Gagal Menang Kontra Persela, Aji Santoso Apresiasi Pemainnya

Meski Gagal Menang Kontra Persela, Aji Santoso Apresiasi Pemainnya

Bandung – Persebaya Surabaya ditahan imbang tanpa gol oleh Persela Lamongan dalam laga lanjutan penyisihan Grup C Piala Menpora 2021, yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (03/04/2021) malam.

Meski gagal menang namun pelatih Persebaya Aji Santoso tetap memberikan apresiasi kepada para pemainnya karena dengan hasil imbang ini Persebaya memastikan diri lolos ke babak 8 besar Piala Menpora 2021.

”Saya sangat mengapresiasi perjuangan pemain karena dengan tambahan poin satu ini, satu-satunya tim di grup C yang memastikan lolos ke babak 8 besar, Persebaya,” kata Aji Santoso, seusai pertandingan.

Meski gagal meraih poin penuh namun Aji Santoso menganggapnya sebagai hal yang wajar karena memang di ajang Piala Menpora 2021 ini ada banyak kejutan.

”Memang sepak bola sangat susah diprediksi ya, tidak hanya di grup C, di grup A, B dan D juga terjadi kejutan,” ucap . . . Gabung . . . Aji.

Sementara itu, kapten Persebaya, Rachmat Irianto mengucapkan terima kasihnya kepada Persela Lamongan karena ada banyak hal yang bisa menjadi pelajaran bagi skuad Persebaya dari laga tersebut.

”Saya sangat berterima kasih kepada Persela dengan hasil imbang ini kami bisa belajar agar pertandingan berikutnya kami bisa jauh lebih baik kembali,” ujar Rachmat Irianto.

Pada laga berikutnya, atau laga terakhir, Persebaya akan berhadapan dengan PSS Sleman, di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pada Rabu (7/4/2021).

x

Check Also

Bek Asing Persebaya Bandingkan Inggris dan Indonesia Melihat Pandemi Covid-19

Surabaya – Bek asing Persebaya Surabaya, Alie Sesay, mencoba untuk membandingkan bagaimana Inggris dan Indonesia ...