Home > Berita Liga Indonesia > PSM Makassar > Meski Gagal ke Final Piala Menpora, Bos PSM Tetap Beri Pujian

Meski Gagal ke Final Piala Menpora, Bos PSM Tetap Beri Pujian

Makassar – PSM Makassar gagal melangkah ke final turnamen Piala Menpora 2021 setelah pada laga leg kedua semifinal kalah dari Persija Jakarta.

Pada laga yang digelar di Stadion Manahan, Solo, Minggu (18/4/2021 ) malam ini, tim Juku Eja kalah lewat adu penalti dengan skor 3-4.

Meski terhenti di babak semifinal, namun bos PSM Makassar, Munafri Arifuddin, tetap memberikan apresiasi kepada para pemainnya yang telah berjuang keras hingga sejauh ini.

Munari Arifuddin mengaku bangga dengan perjuangan timnya dan berterima kasih kepada semua pihak yang memberikan dukungan kepada PSM.
“Luar biasa sekali perjuangan kita sangat membanggakan,” kata Munafri Arifuddin.

“Dan tak lupa, terima kasih juga kepada seluruh pecinta PSM untuk dukungan (yang telah diberikan),” tambahnya.

Menurut Munafri, PSM Makassar telah berjuang di tengah keterbatasan waktu dan dana sehingga persiapan tim hanya . . . Gabung . . . dilakukan dalam beberapa pekan saja, dan tanpa diperkuat pemain asing.

Munafri juga memberikan semangat kepada timnya, bahwa apa yang telah dicapai pada Piala Menpora 2021 ini hanya merupakan awal perjalanan PSM Makassar untuk tampil di Liga 1 2021.

“Ini bukanlah akhir dari segalanya, terus semangat kawan, Ewako!” ujar Munafri.

PSM Makassar masih menyisakan satu laga di Piala Menpora 2021, yakni melawan PSS Sleman, untuk memperebutkan tempat ketiga.

x

Check Also

PSM Makassar Sudah Melunasi Separuh Tunggakan Gaji Pemain di Musim Lalu

Makassar – Manajemen PSM Makassar dikabarkan telah menyelesaikan separuh tunggakan gaji pemainmya pada musim lalu. ...