Home > Berita Liga Champions > Mengenai Transfer M.Salah, Zidane Jawab Dengan Lugas

Mengenai Transfer M.Salah, Zidane Jawab Dengan Lugas

Zinedine Zidane, entrenador Real Madrid, secara lugas dan tegas menjawab ketika ditanya mengenai rumor transfer bintang Liverpool, Mohamed Salah.

Pekan lalu, Salah yang sudah empat musim memperkuat Liverpool mengungkapkan bahwa dirinya tak menampik kemungkinan untuk merumput di Spanyol di masa depan.

Mundur ke belakang lagi, pada Desember lalu, Salah sempat mengatakan bahwa Real Madrid dan Barcelona merupakan dua klub top. Pemain asal Mesir itu pun seakan tak menutup pintu untuk hengkang menuju dua klub tersebut.

Jelang pertemuan Real Madrid versus Liverpool di perempat final Liga Champions, jurnalis pun mencoba menanyakan respons Zidane terhadap rumor yang mengaitkan klubnya dengan Salah.

Baca Juga : Klopp Bilang Tinggal Di Spanyol Nyaman, Kode Bakal Latih Madrid?

“Dia [Salah] bukan pemain saya,” jawab Zidane dengan tegas seperti dikutip Goal International.

“Saya memiliki 25 . . . Gabung . . . pemain di sini, saat ini saya adalah pelatih Real Madrid dan saya menikmati setiap hari saat ini.” tegasnya.

Performa Salah yang menurun drastis dalam tiga bulan terakhir sehingga ia disalip Harry Kane dalam daftar pencetak gol terbanyak Premier League musim ini.

Dampak performa Salah terhadap Liverpool sangat kentara yang terus menurun pada 2021 ini. Akibatnya, pemain 28 tahun itu diyakini tengah berpikir untuk meninggalkan Anfield.

x

Check Also

Menangi Liga Champions, N’Golo Kante Justru Ogah Cium Trofi

Jakarta – Chelsea berhasil memenangkan trofi Liga Champions musim ini setelah mengalahkan Manchester City dengan ...