Home > Berita Transfer Pemain > Bursa Transfer > Mbappe Mulai Capek Di Liga Prancis, Sinyal Bagus Ke Liverpool Dan Real Madrid

Mbappe Mulai Capek Di Liga Prancis, Sinyal Bagus Ke Liverpool Dan Real Madrid

Penyerang PSG Kylian Mbappe mengisyaratkan dirinya mulai capek dengan kritikan media di Prancis dan ini bisa menjadi sinyal positif bagi Liverpool dan Real Madrid. Mbappe termasuk penyerang muda terbaik di dunia saat ini. Ia sudah membuktikan kelasnya bersama PSG.
Demikian juga dengan Timnas Prancis. Mbappe sudah menghasilkan ratusan gol di sepanjang karirnya sejauh ini.

Ia juga berhasil mengoleksi sejumlah trofi juara. Walau begitu, pemain berusia 22 tahun itu tetap mendapatkan kritikan dari media-media di Prancis. Kritikan demi kritikan itu pun diakui Kylian Mbappe mulai membuatnya merasa capek, secara mental tetunya.
Ia pun mengisyaratkan bisa saja cabut ke luar negeri.

Karena kalau ia bermain di luar negeri, ia tidak perlu menghadapi kritikan dari media Prancis setiap hari. Hal ini tentu saja jadi sinyal yang positif bagi Real Madrid dan Liverpool yang dikabarkan berminat merekrutnya.

“Tentu saja melelahkan. Terutama saat Anda bermain untuk klub di negara Anda dan Anda memberikan segalanya untuk tim nasional Anda. Setelah beberapa saat, itu melelahkan,” keluh Mbappe pada RTL.

“Ini berbeda untuk pemain yang bermain di luar negeri dan hanya kembali ke sini untuk tim . . . Gabung . . . nasional. Saya di sana sepanjang waktu, mereka lebih banyak membicarakan saya,” sambung Mbappe.

Isyarat Kylian Mbappe untuk cabut dari PSG kelihatannya makin jelas. Karena ia mengaku ingin bermain dalam situasi di mana ia bisa merasa nyaman.

“Ini konteks yang berbeda [dengan pemain lain], tapi saya tahu akan seperti itu saat saya bergabung dengan Paris. Kita lihat saja nanti,” katanya.

“Tentu saja itu berperan, tapi bukan hanya itu. Yang paling penting adalah merasa nyaman di mana Anda berada, dan bersenang-senang setiap hari,” seru Mbappe.

Saat ini kontrak Kylian Mbappe di PSG berlaku sampai tahun 2022 saja. Raksasa asal Paris itu sudah berusaha untuk memperpanjang masa kerjanya di Parc des Princes tapi sejauh ini negosiasi di antara kedua kubu dikabarkan berjalan alot.

x

Check Also

Muncul Derby London di Bursa Transfer Demi Pemain Bek Jepang

Derby London antara Arsenal dengan Tottenham tersaji di bursa transfer musim panas 2021 ini setelah ...