Home > Berita Transfer Pemain > Mauro Icardi Siap Dilepas PSG, Manchester United Dan Juventus Bersiap Bersaing Mendapatkannya

Mauro Icardi Siap Dilepas PSG, Manchester United Dan Juventus Bersiap Bersaing Mendapatkannya

Inggris – Jasa Mauro Icardi sama-sama dinantikan oleh dua klub besar, yaitu Manchester United dan Juventus. Kedua klub tersebut mendapatkan angin segar karena PSG selaku pemilik sang striker membuka diri untuk menjual sang striker di musim panas nanti.

Mauro Icardi

Reputasi bagus sebagai seorang strike dengan ketajaman yang bagus semenjak ia memperkuat Inter Milan sudah dikenal dimiliki oleh Mauro Icardi. Sejak tahun 2019 silam, striker asal Argentina itu membela PSG dan selalu menunjukkan performa yang bagus.

Juventus dan Manchester United dilaporkan terkesima dengan aksi sang striker dan ingin merekrutnya di musim panas nanti. Menurut Le10Sports,keduanya berpotensi mendapatkan jasa Icardi di bursa transfer yang akan datang.Hal ini karena PSG saat ini tengah butuh dana yang cukup besar.

PSG berencana untuk menambah kontrak Kylian Mbappe dan Neymar yang kabarnya keduanya menginginkan gaji dan bonus . . . Gabung . . . dengan angka yang fantastis.

Itulah mengapa PSG berencana untuk melepas Icardi demi menambah dana untuk proses negosiasi kontrak baru ini.

Menurut laporan tersebut, PSG sudah menetapkan berapa harga jual Icardi yang masih memiliki kontrak hingga tahun 2024. Ia kabarnya bakal dilepas dengan mahar sekitar 60 juta Euro di musim panas nanti.

Sang striker pada musim ini kerap mengalami cedera kambuhan sehingga ia hanya bermain sebanyak 19 kali untuk Les Parisien. (Ara- Satupedia.com)

x

Check Also

timo werner

Timo Werner Dikabarkan Sudah Teken Pra Kontrak Dengan Klub Bundesliga

Jerman- Timo Werner menjadi salah satu pemain yang impresif sejak pindah ke RB Leipzig pada ...