Home > Berita Liga Champions > Mason Mount Tak Peduli Chelsea Main Buruk Lawan Porto, Yang Penting Lolos

Mason Mount Tak Peduli Chelsea Main Buruk Lawan Porto, Yang Penting Lolos

London – Gelandang Chelsea, Mason Mount, tidak ambil pusing dengan permainan timnya yang buruk saat berjumpa Porto. Sebab, menurut Mason Mount, lebih penting bagi Chelsea untuk lolos ke semifinal.

Tuchel

Chelsea kalah dengan skor 1-0 pada leg kedua babak perempat final Liga Champions, Rabu (14/4/2021) dini hari WIB yang disiarkan langsung oleh Mola TV. Satu-satunya gol yang tercipta pada duel di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan dicetak Mehdi Taremi.

Chelsea tidak menunjukkan aksi terbaiknya saat melawan Porto. The Blues kesulitan mencetak gol. Bahkan, mereka sering berada dalam tekanan sebelum kebobolan pada menit 90+3.

Baca Juga : Meski Membosankan, Tuchel Tetap Senang Dengan Penampilan Chelsea

“Kami bisa bermain lebih baik, tapi yang paling penting adalah lolos,” ucap Mount dikutip dari BBC Sport.

“Kami harusnya bisa bermain lebih. Kami bisa melewati garis depan dan kami melakukannya. Kami punya peluang, . . . Gabung . . . tapi yang penting kami bertahan dengan baik dan tetap solid,” tegas Mount.

Chelsea gagal tampil sesuai gaya bermain terbaiknya. Namun, Mount merasa semua pemain telah berusaha maksimal. Termasuk para pemain cadangan. Walau kalah, mereka tetap dengan hasil akhir yang didapat.

“Kami sadar harus bekerja keras sebagai tim. Kami tahu apa hasil akhirnya jika kami menang. Para pemain dari bangku cadangan juga melakukannya. Kami bersama sebagai satu tim,” ucap Mount. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Messi

PSG Gagal Menang Meski Diperkuat Messi 90 Menit

Madrid – Lionel Messi untuk kali pertama tampil penuh bersama Paris Saint-Germain. Namun, sang megabintang ...