Home > Berita Liga Indonesia > Persija Jakarta > Marko Simic Marah di Bench Persija, Netizen Sebut Egois

Marko Simic Marah di Bench Persija, Netizen Sebut Egois

Yogyakarta – Laga leg pertama semifinal Piala Menpora 2021 yang mempertemukan Persija Jakarta vs PSM Makassar berakhir imbang tanpa gol.

Pada laga yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Kamis (15/4/2021) malam tersebut terdapat momen yang memperlihatkan bomber Persija, Marko Simic, marah-marah karena posisinya digantikan menjelang akhir laga.

Saat itu, pelatih Persija Jakarta, Sudirman, menarik keluar Marko Simic dan menggantikannya dengan Alfryanto Nico, satu menit sebelum laga Persija Jakarta kontra PSM Makassar berakhir.

Dari rekaman televisi terlihat Marko Simic terlihat tidak terima bila dirinya diganti dan marah-marah di bench pemain Persija Jakarta.

Saat laga berakhir imbang tanpa gol, kamera televisi langsung menyorot ke Marko Simic yang terlihat tengah adu argumen dengan kapten Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa.

Baca juga : Marko Simic Rindu Stadion Dipenuhi The Jakmania

Beberapa pemain Persija Jakarta, kemudian berlarian mendekat dari tengah lapangan. Gelandang Persija Jakarta, Rohit Chand, dan pemain PSM Makassar, Sutanto Tan, terlihat diam melihat keributan di bench pemain Persija.

Pasca laga tersebut, akun Instagram Marko Simic langsung dibanjiri komentar negatif terkait sikap Simic yang mereka nilai egois.

“Kalau sudah diganti, tidak usah banyak emosi ya. Ini demi kepentingan tim. Kalau tidak . . . Gabung . . . nyaman, silahkan angkat kaki,” tulis akun Oyuuds.

“Starsyndrome. Jangan egois. Logo di dada lebih penting dari pada nama di punggung,” ujar akun Msyamil21.

“Tolong jaga attitude ya jangan sampai terulang seperti kemarin,” timpal akun instagram alvn.as.

“Kalau sudah diganti, tidak usah banyak emosi ya. Ini demi kepentingan tim. Kalau tidak nyaman, silahkan angkat kaki,” tulis akun instagram Oyuuds.

“Starsyndrome. Jangan egois. Logo di dada lebih penting dari pada nama di punggung,” sambung akun Msyamil21.

Terlepas dari semuanya, sosok Marko Simic memang langsung menjadi bintang sejak didatangkan Persija dari klub Malaysia, Melaka United, pada 2018 lalu.

Marko Simic sukses ikut membawa Persija Jakarta menjadi juara Liga 1 2018 dan Piala Presiden 2018.

Marko Simic juga menjadi top scorer di Piala Presiden 2018 dan Liga 1 2019.

x

Check Also

Diberi Karangan Bunga Bernada Sindiran, Ini Komentar Pelatih Persija Jakarta

Jakarta – Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio, menanggapi dengan bijaksana soal karangan bunga bernada sindiran ...