Home > Berita Liga Indonesia > Persija Jakarta > Marko Simic Mandul Kontra PSM, Ini Tanggapan Pelatih Persija

Marko Simic Mandul Kontra PSM, Ini Tanggapan Pelatih Persija

Yogyakarta – Persija Jakarta bermain imbang tanpa gol lawan PSM Makassar pada laga leg pertama semifinal Piala Menpora 2021, yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Kamis (15/4/2021) malam WIB.

Pada laga tersebut bomber Persija Jakarta Marko Simic seolah tidak berkutik dengan ketatnya barisan pertahanan PSM Makassar.

Marko Simic diturunkan sebagai starter dalam formasi 4-3-3 yang diusung Persija pada laga tersebut.

Pemain asal Kroasia itu kemudian diganti saat laga bebek kedua akan berakhir, yakni tepatnya pada menit 90+4’, oleh penyerang berusia 18 tahun, Alfriyanto Nico.

Baca juga : Marko Simic Marah di Bench Persija, Netizen Sebut Egois

“Ya memang malam ini kita tidak berhasil menciptakan gol walaupun ada beberapa peluang, saya pikir pertahanan PSM sangat kokoh,” ujar pelatih Persija Jakarta, Sudirman.

“Mereka bermain dengan fanatik dan sangat ngotot, sehingga . . . Gabung . . . peluang-peluang yang kita dapatkan tidak berhasil dikonversi jadi gol,” lanjutnya.

Terkait jalannya laga, Sudirman menyinggung soal ketatnya pertandingan serta kondisi lapangan yang licin karena hujan sehingga menyulitkan Persija menyelesaikan peluang yang ada.

“Mengenai jalannya pertandingan. Ya saya pikir kedua tim berusaha untuk saling menyerang, dan berusaha untuk memaksimalkan peluang, tapi memang kondisi lapangan yang licin menyulitkan kita dalam menyelesaikan peluang yang ada,” ungkap Sudirman.

x

Check Also

Persija dan Marck Klok Resmi Berpisah

Jakarta – Kabar mengejutkan datang dari klub Liga 1, Persija Jakarta, yang secara resmi memutus ...