Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Marcus Rashford Tidak Bermain Dalam Laga Manchester United vs Granada

Marcus Rashford Tidak Bermain Dalam Laga Manchester United vs Granada

Manchester – Pada laga melawan Granada nanti, dipastikan Manchester United tidak dapat menurunkan pemain terbaiknya, Marcus Rashford diperkirakan akan absen di laga ini.

MU

Manchester United akan berhadapan dengan Granada di leg kedua perempat final Liga Europa musim 2020/21.Setan Merah dipastikan tidak dapat diperkuat oleh Marcus Rashford di laga ini.

“Ya, Marcus tidak berlatih pada hari Rabu kemarin,” buka Solskjaer kepada MUTV.

Solskjaer tidak mau memaksa Rashford untuk bermain karena kondisinya belum fit, karena kakinya masih terasa sakit.

“Saya akan memberikan waktu sebanyak mungkin untuknya untuk memulihkan diri. Kakinya masih terasa sakit, namun saya rasa ia tetap bisa dimainkan di laga ini,”

Sebagai gantinya posisi Rashford kemungkinan akan digantikan oleh Daniel James yang sudah pulih dari sakit yang ia alami di akhir pekan kemarin.

“Dan James sudah . . . Gabung . . . kemabli ke tim kami. Dia berlatih bersama kami di hari rabu, jadi dia bisa bermaind di pertandingan ini,”

“Kami kehilangan beberapa pemain karena akumulasi kartu di leg pertama kemarin, sehingga kehadirannya sangat dibutuhkan,” ujarnya.

Dalam laga melawan Granada nanti Manchester United harus berjuang keras karena Granada pasti akan berusaha maksimal untuk mengejar ketinggalan mereka pada laga sebelumnya. (Ara -Satupedia.com)

x

Check Also

sir-alex-ferguson

David De Gea Menangis, Ferguson Turun Tangan

Inggris – Final Liga Europa diwarnai dengan aksi Sir Alex Ferguson yang berusaha untuk menghibur ...