Home > Berita Liga Indonesia > PSM Makassar > Marco Motta Absen di Leg Kedua, Ini Tanggapan Pelatih PSM

Marco Motta Absen di Leg Kedua, Ini Tanggapan Pelatih PSM

Yogyakarta – Laga leg pertama babak semifinal Piala Menpora 2021 yang mempertemukan Persija Jakarta dan PSM Makassar berakhir imbang tanpa gol.

Laga semifinal leg pertama digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada Kamis (15/4/2021) malam WIB.

Pada laga tersebut, bek andalan Persija, Marco Motta harus keluar lapangan pada menit ke-83 akibat terkena sanksi kartu merah setelah dua kali menerima kartu kuning.

Karena itu, dengan kartu merah yang diterima Marco Motta maka mantan pemain Juventus ini tidak bisa membela tim macan Kemayoran pada laga leg kedua semifinal Piala Menpora 2021, yang nanti digelar di Stadion Manahan, Solo, pada Minggu (18/4/2021) malam pukul 20.30 WIB.

Terkait absennya Marco Motta pada leg kedua ini menurut pelatih PSM, Syamsuddin Batola, tidak terlalu berpengaruh . . . Gabung . . . karena Persija memiliki banyak pilihan pemain berkualitas sebagai pengganti.

“Karena materi Persija yang di bangku cadangan dengan yang main boleh dikata perbedaannya enggak jauh,” kata Syamsuddin Batola.

Itu artinya, meski Marco Motta absen tidak akan mengurangi kekuatan Persija Jakarta yang akan menjadi lawan PSM Makassar.

“Jadi banyak alternatif mereka, karena pemain-pemainnya punya pengalaman,” ujar Syamsuddin Batola.

x

Check Also

Jelang Liga 1 2021/22, Pemain Asing PSM Makassar Belum Kembali

Makassar – Pelatih PSM Makassar, Milomir Seslija, tengah menanti seluruh pemainnya bisa bergabung dalam sesi ...