Home > Berita Bola > Bola Internasional > Mantan Pemain Persebaya Ini Cetak Brace di Liga Champions Asia

Mantan Pemain Persebaya Ini Cetak Brace di Liga Champions Asia

Jakarta – Mantan pemain klub Liga 1 Persebaya Surabaya, Manuchekhr Dzhalilov, mencetak brace (dua gol) dan membawa klubnya, FC Istiklol, menang atas lawannya di Liga Champions Asia.

Klub asal Tajikistan ini menang atas Al Hilal (Arab Saudi) dengan skor 4-1 pada laga babak penyisihan Grup A Liga Champions Asia di Stadion Prince Faisal Bin Fahd pada Sabtu (24/4/2021).

Empat gol bagi FC Istiklol dicetak oleh Manuchekhr Dzhalilov (49’ dan 53’), dan Manuchekhr Safarov (39’ dan 44’).

Dengan kemenangan ini, FC Istiklol untuk sementara berada di puncak klasemen Grup A dengan mengantongi 7 poin.

Pelatih FC Istiklol, Ergashev, memuji penampilan pasukannya yang ia nilai sukses memperbaiki kesalahan pada laga sebelumnya.

“Kami menganalisis pertandingan sebelumnya (yang dimenangkan Al Hilal 3-1) dan memperbaiki kesalahan,” kata Ergashev, pada laman resmi AFC.

“Kami tidak pernah mengharapkan hasil ini tetapi seluruh tim, apakah pemain atau staf teknis hebat hari ini. Ini menunjukkan bahwa apapun bisa terjadi dalam sepak bola,” tambahnya.

“Tidak ada poin spesifik yang bisa saya soroti yang mengarah pada kemenangan ini. Al Hilal memasuki pertandingan dengan mungkin terlalu percaya diri setelah memenangkan pertandingan sebelumnya dan ini membantu,” ujarnya

x

Check Also

Inilah Starting XI Dari Pemain Bebas Transfer Musim Depan

Kompetisi 2020-2021 akan segera berakhir. Selain persaingan gelar, spekulasi tentang masa depan pemain juga menjadi ...