Home > Berita Liga Indonesia > Mantan Pemain MU Ini Punya Target Untuk Muba Babel United

Mantan Pemain MU Ini Punya Target Untuk Muba Babel United

Jakarta – Menjelang akan dimulainya Liga 2 2021, Muba Babel United kembali menggelar latihan tim di Stadion Serasan Sekate, Sekayu, Jumat (16/04/21).

Karena masih dalam masa awal bulan puasa dan para pemain juga baru berkumpul maka menu latihan yang diberikan tim pelatih baru sekedar untuk adaptasi dan pemulihan kondisi fisik.

Hal ini disampaikan oleh mantan pemain Madura United (MU), Angelberd Sani, yang ikut bergabung dalam latihan kedua yang digelar Muba Babel United.

“Jadi dua hari ini kita masih latihan mengembalikan kebugaran. Teman-teman lain juga baru berkumpul, dan saya juga baru datang,” ucap Angelberd Sani.

Dalam sesi latihan tersebut, Sani masih fokus pada pengembalian kondisi fisiknya hingga mencapai 100 persen, dan siap bertanding.

Adaptasi bagi saya tidak masalah, beberapa pemain juga sudah kenal. Tapi yah supaya bisa lebih bagus lagi saja adaptasi,” jelas pemain yang musim lalu memperkuat Persis Solo ini

Baca juga : Mantan Pemain MU Bergabung Bersama Muba Babel United

“Adaptasi bagi saya tidak masalah, beberapa pemain juga sudah kenal. Tapi yah supaya bisa . . . Gabung . . . lebih bagus lagi saja adaptasi,” jelas Sani.

Terkait target pribadi, mantan pemain Timnas Indonesia di tahun 2009 ini mengaku tidak mematok target bagi dirinya kecuali ingin membawa Muba Babel United naik level ke Liga 1.

“Saya ingin membawa Muba Babel United ke Liga 1, itu target saya di sini,” jelasnya.

Selain Angelberd Sani, manajemen Laskar Ranggonang juga merekrut beberapa pemain baru untuk menyongsong Liga 2 2021, seperti Syaiful Indra Cahya, Syaefulloh Maulana, Suhandi, Fauzan Fajri, dan Yu Hyun Koo, pemain asal Korea Selatan yang proses naturalisasinya tinggal menunggu tahap akhir.

Engelberd Sani sendiri akan membantu Titus Bonai dan Marinus Wanewar menyerang barisan pertahanan lawan-lawannya.

x

Check Also

PT LIB Tidak Menanggung Biaya Sewa Lapangan Latihan Selama BRI Liga 1

Jakarta – Klub peserta kompetisi BRI Liga 1 2021/22 harus mencari dan membiayai sendiri sewa ...