Home > Berita Liga Indonesia > Mantan Kiper Timnas U-19 Indonesia Bakal Gabung RANS Cilegon FC?

Mantan Kiper Timnas U-19 Indonesia Bakal Gabung RANS Cilegon FC?

Jakarta – Klub Liga 2, RANS Cilegon FC, saat ini tengah menggelar seleksi pemain yang nantinya akan menjadi bagian dari klub milik Raffi Ahmad dan Rudy Salim ini.

Salah satu nama yang dikabarkan mengikuti seleksi ini yakni mantan kiper Tmnas U-19 Indonesia, Gianluca Pagliuca Rossy.

Hal ini terungkap dari unggahan akun Instastory RANS Cilegon FC pada Senin (12/4/2021) lalu.

Pada unggahan tersebut terlihat Gianluca Pagliuca Rossy sedang melakukan pemanasan dengan pelatih kiper RANS Cilegon FC.

“Coach GK kita @hyanuar819 sedang pemanasan dengan salah satu calon kiper RANS Cilegon Gianluca Pagliuca Rossy,” demikian keterangan dalam unggahan instastory RANS Cilegon FC.

Seperti diketahui, nama Gianluca Pagliuca Rossy pernah menjadi bagian skuad Timnas U-19 Indonesia di Piala Asia U-19 2018.
Ketika itu, Timnas U-19 Indonesia masih dilatih oleh Indra Sjafri.

Meski demikian, dalam empat laga Timnas U-19 Indonesia di Piala Asia U-19 2018 tersebut, Gianluca Pagliuca Rossy hanya duduk di bangku cadangan.

Sebelumnya, RANS Cilegon FC telah menunjuk Bambang Nurdiasnyah menjadi pelatih kepala, dan Hamka Hamzah sebagai manajer.

Klub dengan lambang burung Phoenix ini juga memilih Bayu Eka Sari atau yang akrab disapa Bang Bes, dan mantan pemain Timnas Indonesia Muhammad Nasuha, untuk bergabung di tim kepelatihan.

x

Check Also

Liga 1 2021 Kemungkinan Besar Tanpa Degradasi

Jakarta – Wacana soal tidak adanya degradasi pada kompetisi Liga 1 2021 semakin santer terdengar. ...