Home > Berita Liga Indonesia > Mantan Bos Persija Akuisisi Klub Liga 3

Mantan Bos Persija Akuisisi Klub Liga 3

Jakarta – Mantan bos Persija Jakarta, Gede Widiade Remi, memutuskan untuk mengakuisisi, salah satu klub Liga 3 yang berasal dari Jakarta.

Hal ini disampaikan langsung oleh Gede Widiade saat berada di salah satu fasilitas olahraga miliknya, Pancoran Soccer Field.

Kabarnya, klub Liga 3 yang diakuisisi tersebut akan menggunakan Pancoran Soccer Field ini sebagai home base-nya.

“Kemarin kami banyak diskusi dan juga melakukan pendekatan kepada Asprov DKI Jakarta untuk meminta saran tim mana yang harus dibantu,” kata Gede Widiade.

Meski demikian, Gede Widiade masih merahasiakan soal nama klub yang telah diambilalih, dan baru akan diumumkan pada saat launching klub tersebut.

Gede Widiade hanya memastikan bahwa proses akuisisi klub barunya ini telah sudah didaftarkan secara resmi ke Kemenkumham.

“Kami sudah transaksi dan daftarkan ke Depatemen Hukum dan HAM. Yang pasti ini salah satu klub Liga 3 di Jakarta dan dokumennya sangat bagus serta legalitasnya bagus,” ungkap . . . Gabung . . . Gede Widiade.

“Transaksi formal sudah kami lakukan satu bulan lalu,” jelasnya.

Terkait alasan memilih klub Liga 3, Gede Widiade menyebutkan bahwa kasta ketiga liga sepak bola Indonesia ini memiliki potensi bisnis yang besar.

“Harapan saya tiga sampai empat bulan sebelum kompetisi dimulai, kami langsung melakukan rekruitmen pemain,” ucap Gede Widiade.

“Kenapa saya ambil Liga 3 karena saya melihat potensi di Liga 3. Masyarakat Indonesia itu haus akan hiburan sepak bola. Kalau kita kemas dengan baik Liga 3 saya yakin ini memiliki potensi,” jelasnya.

x

Check Also

Liga Belum Juga Bergulir, Pesepak Bola Kirim Surat Terbuka ke Presiden Jokowi

Jakarta – Sejumlah perwakilan pemain sepak bola yang tergabung di dalam Asosiasi Pesepak Bola Profesional ...