Home > Berita Liga Indonesia > Mantan Asisten Luis Milla Gabung RANS Cilegon FC

Mantan Asisten Luis Milla Gabung RANS Cilegon FC

Jakarta – Mantan asisten Luis Milla, Bayu Eka Sari, bergabung ke dalam staf kepelatihan klub Liga 2, RANS Cilegon FC.

Pria yang akrab disapa Bang BES ini menjadi asisten pelatih, bersama dengan Mohammad Nasuha, mendampingi pelatih kepala Bambang Nurdiansyah.

Bahkan pemilik lisensi kepelatihan B AFC ini juga sudah terlihat hadir dalam proses seleksi pemain untuk RANS Cilegon FC di Jakarta.

Kepada wartawan, Bang BES mengaku tertarik bergabung bersama RANS Cilegon FC karena klub yang dimiliki artis Raffi Ahmad ini memiliki visi dan misi untuk memajukan sepak bola nasional.

“Doakan saja, belum sign jadi harus selesai dulu kerjaan di PSSI. Saya ke sana karena mereka percaya sama saya, begitu pula sebaliknya. Jadi asisten kedua di RANS,” jelas Bang BES, Rabu (7/3/21).

Selain berhenti dari Divisi Direktur Teknik (pendamping Indra Sjafri) PSSI, Bang BES sepertinya juga akan berhenti sebagai pelatih pembantu di Asiop dan Munial Sport Grup.

Sementara itu, pelatih RANS Cilegon FC, Bambang Nurdiansyah, mengatakan bahwa Bang BES memiliki banyak pengalaman menjadi asisten pelatih Luis Milla hingga Simon McMenemy.

“Mengapa Bang Bes? .Dia juga sudah pegang lisensi B, serta lama juga kan jadi penerjemah Luis Milla. Jadi, mengapa tidak diberikan kesempatan,” ucap Bambang Nurdiansyah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Dewa United Makin Beraroma Persib Bandung

Tangerang – Klub Liga 2, Dewa United FC, terus bergerak mempersiapkan timnya menjelang akan digulirkannya ...