Home > Berita Transfer Pemain > Manchester United Urunan Agar Ronaldo Kembali Gabung Timnya

Manchester United Urunan Agar Ronaldo Kembali Gabung Timnya

Manchester – Manchester United sudah berada di posisi aman dalam klasemen sementara Liga Inggris di posisi kedua setelah Manchester City dengan perolehan 63 poin. Manchester United dikabarkan ingin merekrut kembali Cristiano Ronaldo pada musim panas ini.

ronaldo

Berdasarkan kabar yang beredar saat ini manajemen MU sedang mengumpulkan dana untuk memanggil CR7 kembali. Menurut Calciomercato, Manchester United akan menggunakan uang tambahan yang tersedia dari hasil kualifikasi empat besar untuk melakukan penawaran kepada sang bintang Ronaldo agar mau keembali ke Old Trafford.

Kesepakatan itu juga bisa melibatkan gelandang Paul Pogba. Agen Pogba, Mino Raiola, mengumumkan tahun lalu bahwa kliennya tidak senang di Old Trafford dan ingin pergi.

Namun, belum jelas apakah pemain asal Prancis itu masih ingin pergi pada akhir musim atau apakah dia akan berkomitmen sampai kontraknya berakhir.

Kepergian CR7 dari Juventus berawal dari kegagalan Juventus di ajang Liga Champions musim ini. I Bianconeri dipastikan tersingkir dari kompetisi paling bergengsi di Eropa tersebut, setelah harus menyerah . . . Gabung . . . dari FC Porto.

Baca juga : MU Belum Tentu Pilihan Terbaik Buat Harry Kane

Manajemen Juventus berniat menyeimbangkan neraca keuangan dengan melepas Cristiano Ronaldo ke klub lain pada musim panas ini.

Karena gajinya yang sangat tinggi , tidak banyak klub yang mampu untuk menampung CR7. Pemain berusia 36 tahun tersebut mendapatkan bayaran senilai 31 juta euro per musim selama bersama Juventus.

Saat ini hanya ada Manchester United dan Real Madrid yang diyakini sanggup menampung CR7. Cristiano Ronaldo pernah bergabung dengan kedua tim tersebut sebelum bergabung dengan Juventus pada 2018.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Nilai Transfer Fantastis Ben White Buat Legenda Arsenal Ini Kaget

Inggris – Keinginan Arsenal untuk mendatangkan Ben White membuat Nigel Winterburn terkejut. Sang legenda Arsenal ...