Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Manchester United Tidak Lagi Mengincar Nikola Milenkovic

Manchester United Tidak Lagi Mengincar Nikola Milenkovic

Mannchester – Kepindahan Nikola Milenkovic ke Manchester United terancam gagal. Manchester United berubah pikiran dan tidak berencana melanjutkan keinginannya untuk merekrut sang bek di musim panas nanti.

Nikola Milenkovic

Ole Gunnar Solskjaer ingin memperkuat pertahanan timnya agar semakin kokoh di musim depan. Rencananya akan dilakukan pembelian bek tengah,dalam musim transfer Manchester United di musim panas nanti.

Salah satu nama yang dicatat untuk berlabuh ke Old Trafford adalah Nikola Milenkovic. Bek asal Serbia menjadi salah satu incaran Setan Merah di musim panas nanti.

Tetapi ada potensi kegagalan transfer Milenkovic ke MU, menurut Corriere Fiorentino karena MU mulai meragukan permainan sang bek.Keraguan MU untuk menggunakan jasa Milenkovic setelah melihat aksinya bersama Timnas Serbia baru-baru ini.

Dalam pertandingan kontra Republik Irlandia ia tampil buruk dengan membiarkan gawang timnya dibobol dua kali di laga itu.Pada laga Serbia vs Portugal,penampilannya cukup buruk. Bahkan Ia mendapatkan kartu merah di laga ini sehingga pihak MU mulai meragukan apakah ia sosok yang tepat untuk mereka.

Selain itu menurut beberapa sumber Manchester United juga ragu merekrut Milenkovic karena menargetkan harga yang mahal. Fiorentina dilaporkan membanderol sang bek di angak 35 juta Euro, dan kontrak Milenkovic akan habis di musim panas tahun 2022.

Harga tersebut membuat MU berpikir dua kali untuk merekrutnya, karena menurut mereka itu termaksud dalam kisaran dana yang tinggi.

Menurut sejumlah media Italia, Milenkovic sudah membulatkan tekatnya untuk pindah ke Inggris pada musim panas nanti dan memutuskan tidak mau bertahan di Fiorentina. (Ara – Satupedia.com)

x

Check Also

Anthony Martial

Anthony Martial Sudah Mulai Ikuti Latihan Bersama Manchester United

Manchester – Kehadiran Anthony Martial mulai beraksi kembali memperkuat Manchester United pada musim ini membawa ...