Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Manchester United Tetap Unggul Dari Tottenham Hotspur Meski Golnya Sempat Dianulir

Manchester United Tetap Unggul Dari Tottenham Hotspur Meski Golnya Sempat Dianulir

Inggris – Laga antara Manchester United kontra Tottenham Hotspur dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu 11 April 2021. Pada saat peluit terakhir dibunyikan , laga diakhiri dengan kemenangan Setan merah 3-1 atas Tottenham.

manchester united vs tottenham

Sebenarnya pada laga babak pertama Manchester United unggul terlebih dahulu melalui gol Edinson Cavani di menit ke 36 . Tetapi gol tersebut harus dianulir oleh VAR setelah tangan Scott McTominay dianggap mengenai wajah Son Heung-min. Dalam tayangan ulang terlihat Scott McTominay lebih dulu melanggar Son.

Spurs menjadi unggul pada babak pertama setelah ada gol dari hasil kerjasama antara Harry Kane,dan Lucas Moura, yang kemudian sukses dituntaskan Son menjadi gol. Spurs unggul pada babak pertama dengan skor 1-0.

Pada babak kedua Manchester United meningkatkan laju permainan timnya,dan sukses menyamakan kedudukan menjadi 1-1 berkat gol yang dicetak Fred pada menit ke-57. Gol Fernando berasal dari hasil tembakan Calvani yang diblok Lloris.

Baca Juga : . . . Gabung . . . Tottenham Harus Masuk Empat Besar Jika Mau Harry Kane Tetap Tinggal

Pada menit ke 79, Tim Setan Merah menambah keunggulan dari Spur, setelah Cavani berhasil memanfaatkan bola silang dari Greenwood.

Tottenham terus berusaha menyusul ketinggalan, tetapi Manchester United menambah keunggulan lewat gol Greenwood pada menit-menit akhir injury time. Hingga akhir pertandingan Setan Merah berhasil mempertahannkan skornya dan unggul atas Tottenham 3-1.

Berkat hasil ini, Manchester United masih bertahan di peringkat dua klasemen dengan poin 63, sedangkan Tottenham menduduki posisi ketujuh dengan poin 49. (Ara – Satupedia.com)

x

Check Also

sir-alex-ferguson

David De Gea Menangis, Ferguson Turun Tangan

Inggris – Final Liga Europa diwarnai dengan aksi Sir Alex Ferguson yang berusaha untuk menghibur ...