Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Manchester United Terancam Kehilangan Anthony Martial

Manchester United Terancam Kehilangan Anthony Martial

Manchester – Tim Manchester United harus merelakan Anthony Martial, melalui manajernya Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United memastikan Anthony Martial menderita cedera lutut parah dan kemungkinan besar harus absen sampai akhir musim.

 Anthony Martial
Martial berpartisipasi membela Timnas Prancis di ajang kualfikasi Piala Dunia 2022, saat jeda internasional pada akhir Maret 2021 kemarin. Pada saat bermain melawan Kazakhstan, ia mengalami cidera dan terpaksa meninggalkan lapangan dengan berjalan terpincang-pincang.

Harapannya saat itu cedera yang dialami oleh Martial hanyalah cedera ringan dan tidak berpengaruh buruk pada performanya. Namun hasil tes yang dijalani membuat MU harus menerima kenyataan bahwa cidera Martial ternyata lebih buruk dari yang diduga.

Baca juga : Diantara Real Madrid Dan MU, Mana Yang Dipilih Kane?

Absennya Martial untuk membela MU merupakan sesuatu hal yang mengecewakan, mengingat ia adalah satu pemain terpenting untuk MU saat ini. Pemain 25 tahun ini telah bermain sebanyak 36 kali bagi Manchester United di semua ajang kompetisi. Ia menyumbangkan tujuh gol dan delapan assist. Itu sebabnya Solskjaer merasa kesal karena cedera Martial benar-benar . . . Gabung . . . merugikan, apalagi Anthony Martial terancam tidak bisa membela Manchester United sampai akhir musim.

“Sayangnya, lututnya terkilir dengan (saat memperkuat Timnas) Prancis,” ungkap Solskjaer pada MUTV. “Itu selalu terjadi ketika mereka pergi ke pertandingan internasional. Anda bisa tetap menyilangkan jari dan berharap mereka kembali fit,” lanjutnya.

“Kehilangan Anthony untuk mungkin sampai sisa musim ini sangat mengecewakan, terutama ketika laporan dari sana (Prancis) menyatakan bahwa itu bukanlah sesuatu yang serius, tetapi terlihat buruk,” serunya.
Tapi untungnya di saat yang sama Edinson Cavani baru pulih dari cidera dan siap bermain kembali, hal ini tentu saja membawa angin segar bagi Manchester United di tengah absennya Martial. (Ara – Satupedia.com)

x

Check Also

Manchester United Kalah Lagi, David de Gea Kecewa

Jakarta – Kiper utama Manchester United, David de Gea, mengaku kecewa karena kalah dari Aston ...