Home > Berita Transfer Pemain > Manchester United Serius Ingin Datangkan Lucas Vazquez Ke Old Trafford

Manchester United Serius Ingin Datangkan Lucas Vazquez Ke Old Trafford

Manchester – Rumor kepindahan Lucas Vazquez ke Manchester United tampaknya akan menjadi kenyataan. Dikabarkan agen sang bekakan menemui manajemen Setan Merah di musim panas nanti.

Lucas Vazquez

Belakangan ini Lucas Vazquez dikabarkan akan hengkang dari Real Madrid. Karena kontraknya di Bernabeu akan resmi berakhir di musim panas nanti. Aksi Vazquez di skuat Madrid membuat banyak klub tertarik, salah satunya adalah Manchester United.

Berdasarkan laporan Sport Witness, Manchester United menyeriusi transfer Vazquez. Menurut berita mereka akan segera menggelar pertemuan dengan agen sang pemain dalam waktu dekat ini.

Menurut laporan tersebut, Manchester United mengincar jasa Vazquez karena sang bek diproyeksikan menjadi pesaing Aaron Wan-Bissaka. Saat ini Setan Merah kekurangan bek kanan top sehingga Wan-Bissaka tidak memiliki pesaing.

Nilai plus lainnya adalah kemampuan Vazquez . . . Gabung . . . yang bisa bermain sebagai winger yang semakin membuat MU menginginkannya.Setan Merah akan memberikan penawaran kepada sang pemain. Perwakilan MU berharap mereka bisa meyakinkan pemain Timnas Spanyol itu untuk membela Setan Merah musim depan.

Menurut kabar agen Vazquez tidak hanya menemui MU saja, tetapi juga akan bertemu dengan beberapa klub lain yang juga berminat kepada Vazquez. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Ramsdale

Bernd Leno Kiper Mahal Yang Akan Direkrut Oleh Arsenal

Inggris – Pada bursa transfer musim panas ini, dikabarkan Arsenal berusaha mendatangkan kiper baru untuk ...