Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Manchester United Masih Trauma Menghadapi Tottenham

Manchester United Masih Trauma Menghadapi Tottenham

Manchester – Pada hari minggu (11/4/2021), Manchester United akan Berjumpa dengan Tottenham. Menurut Ole Gunnar Solskjaer,jalannya pertandingan itu tidak akan mudah, sehingga MU harus berjuang dengan baik.

manchester united

Tim Setan merah pernah dilibas oleh Spurs dengan skor 6-1 dalam pertemuan pertama di awal musim ini. Menurut Solskjaer hasil laga saat itu masih menjadi momok bagi para pemainnya.

Saat ini Setan Merah harus bermain dengan bagus dan tidak mengulangi kekalahan yang membuat mereka kalah saat itu.

Kane menjadi ancaman bagi MU karena sempat menjebol gawang MU dua kali dalam kemenangan 6-1 tersebut.

Kane menyandang status top scorer sementara EPL dengan total 19 gol sejauh ini. Solskjaer merasa Kane masih bisa menjadi ancaman bagi timnya.

“Ya, tentu saja [harus waspada]. Ketika Anda bermain melawan salah satu striker terbaik di sepak bola Eropa, kami tentu harus bersiap menghadapi itu,” ujar Solskjaer di manutd.com.

“Dan saya kira setiap . . . Gabung . . . tim, ketika melawan Tottenham atau Inggris, sudah pasti mengenal kualitas Kane.”

Selain Kane, Spurs masih punya Son-Heung Min yang punya kecepatan dan terbukti bisa mencetak gol. Menurut Solskjaer, itu adalah nama-nama yang harus diwaspadai dalam laga kali ini.

“Kami mempersiapkan bek kami untuk setiap lawan dan individu. Anda tahu betul bagaimana kombinasi Son [Heung-Min] dan Kane,” sambung Solskjaer.

“Itu adalah salah satu kekuatan Tottenham, dan mereka masih punya pemain berkualitas lainnya yang harus diwaspadai,” tandasnya. (Ara- Satupedia.com)

x

Check Also

Khawatir Cedera, Georgina Rodriguez Larang Cristiano Ronaldo Ganti Bohlam

Jakarta – Pasangan Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez, memuji sang bintang sebagai pasangan terbaik dan ‘ayah ...