Home > Berita Transfer Pemain > Manchester United Lebih Memilih Harry Kane Apabila Halland Terlampau Mahal

Manchester United Lebih Memilih Harry Kane Apabila Halland Terlampau Mahal

Manchester – Mendekati persaingan transfer, manajemen Manchester United memilih untuk lebih hati-hati dalam memilih penyerang. Dua striker yang dimaksudkan adalah striker Borussia Dortmund, Erling Haaland dan striker Tottenham Hotspur, Harry Kane.

harry-kane-

The Athletic melaporkan, manajemen MU merapatkan apakah Erling Haaland merupakan pilihan yang layak, mengingat tuntutan finansial yang besar untuk mendapatkan jasanya.

Agen Haaland, Mino Raiola beberapa waktu yang lalu menghadiri pertemuan dengan Barcelona dan Real Madrid. Kabar terbaru, pertemuan itu malah membuat Barcelona dan Real Madrid terkejut sebab permintaan kontrak yang besar dari kubu Haaland.

Mino Raiola kabarnya ingin menjadi Haaland sebagai pemain dengan bayaran Rp20 miliar per pekan, oleh karenanya Real Madrid dan Barcelona menjadi berpikir dua kali.

Sementara itu, Manchester United, Manchester City dan Chelsea, sama-sama mengincar pemain tersebut dan ingin mendatangkan Haaland. Halland telah mencetak 49 gol dalam 52 pertandingan untuk Dortmund sejak tiba dari RB Salzburg pada Januari 2020.

Laporan itu menambahkan, bintang Tottenham Hotspur, Harry Kane berada di urutan berikutnya dalam daftar pemain yang diincar Manchester United.

Baca juga : . . . Gabung . . . Borussia Dormund Tetap Santai Walau Agen Haaland Berpergian Ke Spanyol

Menurut laporan The Sun, Tottenham Hotspurs menolak untuk menjual Kane ke rival d Liga Inggris sambil menuntut harga 175 juta pounds atau Rp 3,5 triliun untuk klub luar Inggris.

Harry Kane sebelumnya diperkirakan akan pindah dari Spurs musim panas ini,dan telah menajdi incaran klub besar seperti Manchester City, Manchester United dan Real Madrid. Kane dibanderol 120 juta pounds pada musim panas lalu.

Apabila Haaland terlampau mahal, maka pihak Manchester United pasti akan memikirkan lagi rencana mereka mendatangkan striker tersebut. Terlebih mereka juga punya hubungan yang kurang harmonis dengan sang agen. (Ara- Satupedia.com)

x

Check Also

Butuh Bek Berpengalaman, Milan Minati Serge Aurier

Serge Aurier Dikabarkan Akan Gabung Dengan Real Madrid Dalam Waktu Dekat Ini

Madrid – Ada yang tidak biasa pada Real Madrid di bursa transfer kemarin, karena tim ...