Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Manchester United Konfirmasi Martial Alami Cedera Cukup Parah

Manchester United Konfirmasi Martial Alami Cedera Cukup Parah

London – Arsitek tim Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengkonfirmasikan bahwa Anthony Martial kemungkinan besar menepi hingga akhir musim karena mengalami cedera lutut.

Martial

Martial sebelumnya ikut berpartisipasi di jeda internasional pada akhir Maret 2021 kemarin. Ia pulang untuk membela Timnas Prancis di ajang kualfikasi Piala Dunia 2022.

Sayangnya Martial kemudian mengalami cedera. Tepatnya saat ia bermain melawan Kazakhstan.

Saat itu Martial terpaksa meninggalkan lapangan dengan berjalan terpincang-pincang. MU pun berharap sang penyerang cuma mengalami cedera ringan saja.

Sayangnya doa Manchester United itu tak terwujud. Anthony Martial dikonfirmasikan mengalami cedera cukup parah pada lututnya.

Hal tersebut diungkapkan Oleh Gunnar Solskjaer jelang duel MU lawan Brighton, Senin (05/04/2021) dini hari WIB. Pria asal Norwegia itu pun terdengar cukup kesal dengan cederanya Martial saat membela timnas di jeda internasional.

“Sayangnya, lututnya terkilir dengan Prancis,” ungkap Solskjaer pada MUTV.

Itu selalu ketika mereka pergi ke pertandingan internasional. Anda bisa tetap menyilangkan jari dan berharap mereka kembali fit.”

Baca Juga . . . Gabung . . . : Solskjaer Dapat Kontrak Baru, Benarkah Langkah Manchester United?

Ole Gunnar Solskjaer memang senang karena di lain sisi, Paul Pogba tak mengalami cedera. Namun ia tetap kesal karena Anthony Martial terancam tak bisa membela Manchester United sampai akhir musim.

“Paul telah bermain di ketiga pertandingan, 30, 60, 90 menit, jadi itu merupakan dorongan bagi kami,” tutur Solskjaer.

“[Tapi] kehilangan Anthony untuk mungkin sampai sisa musim ini sangat mengecewakan, terutama ketika laporan dari sana [Prancis] menyatakan bahwa itu bukanlah sesuatu yang serius, tetapi terlihat buruk,” serunya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

sir-alex-ferguson

David De Gea Menangis, Ferguson Turun Tangan

Inggris – Final Liga Europa diwarnai dengan aksi Sir Alex Ferguson yang berusaha untuk menghibur ...