Home > Berita Liga Inggris > Manchester United Kini Targetkan Pemain Serba Bisa Milik Arsenal

Manchester United Kini Targetkan Pemain Serba Bisa Milik Arsenal

Manchester United kini sudah dikabarkan kembali melirik sosok pemain serba bisa yang dimiliki oleh Arsenal, Ainsley Maitland-Niles.

MU kini sudah terkesan dengan kemampuan pemuda dari Inggris ini yang nantinya bisa bermain di berbagai posisi.

Maitland-Niles pada saat ini sedang dipinjamkan Arsenal ke West Bromwich Albion hingga akhir musim. Maitland-Niles kini juga sudah diyakini tidak berniat kembali ke Arsenal pada musim depan.

Selama di WBA, Maitland-Niles rutin dalam bermain. Dia juga sudah diturunkan dalam tujuh laga Liga Inggris beruntun. Sesuatu yang sudah jarang didapatkan pada saat di Arsenal.

The Telegraph melaporkan MU kini sudah terus memonitor perkembangan dari Maitland-Niles di WBA. Pemain 23 tahun itu kini juga sudah sempat masuk dalam radar MU pada musim panas 2020.

Maitland-Niles kini juga sudah bisa bermain dalam beberapa . . . Gabung . . . posisi seperti gelandang serang, gelandang bertahan, sayap kanan serta bek kanan.

Titisan Young

Kemampuan dari Maitland-Niles ini kini sudah sangat dibutuhkan oleh MU untuk musim depan. Di musim 2020-2021 ini, MU tak memiliki bek kanan pelapis Aaron Wan-Bissaka.

Maitland-Niles kini sudah mengingatkan MU akan sosok Ashley Young yang juga bisa bermain pada beberapa posisi. Young kini juga sudah sudah dilepas ke Inter Milan.

x

Check Also

Alex Telles

Kerap Cedera, Alex Telles Hampir Putuskan Untuk Berhenti Teruskan Karier Bolanya

Manchester – Alex Telles bergabung dengan Manchester United pada 2020 dari Porto, diirnya terikat kontrak ...