Home > Berita Liga Inggris > Manchester United Kini Punya Peluang Daratkan Bek Fiorentina ke Old Trafford

Manchester United Kini Punya Peluang Daratkan Bek Fiorentina ke Old Trafford

Peluang dari Manchester United untuk bisa mendapatkan bek dari Fiorentina, Nikola Milenkovic kini sudah semakin terbuka lebar.

Fiorentina kini sudah dikabarkan tidak punya pilihan lain untuk menjual pemain yang kini dijuluki titisan Nemanja Vidic itu akhir musim nanti.

Fiorentina juga sudah diklaim Gazzetta dello Sport telah memutuskan harus menjual Milenkovic pada bursa transfer musim panas 2021 nanti. Pasalnya kontrak dari pemain Serbia itu nantinya akan segera habis Juni 2022.

Milenkovic kini juga sudah mengindikasikan tidak akan memperpanjang kontraknya. Fiorentina pun kini mau tak mau harus melegonya pada tahun ini karena jika dipertahankan akan pergi dengan gratis pada musim panas 2022.

MU kini juga sudah diketahui merupakan klub yang paling berminat kepada pemain 23 tahun tersebut. Milenkovic kini juga sudah disiapkan sebagai pendamping bagi Harry Maguire di jantung pertahanan.

Pencari bakat MU kini juga sudah terkesan dengan kemampuan dari Milenkovic. Gaya main Milenkovic mengingatkan akan bek legendaris MU Nemanja Vidic yang kebetulan juga berasal dari Serbia.

Juventus

MU kini juga sudah harus bersaing . . . Gabung . . . dengan Juventus dalam mendapatkan tanda tangan dari Milenkovic. Juve menyiapkan Milenkovic sebagai penerus dari Giorgio Chiellini yang tidak lama lagi pensiun.

Dibanding Juventus, Fiorentina nantinya sudah akan lebih ikhlas melepas Milenkovic ke MU. La Viola kini sangat tidak mau pemain andalannya dibajak oleh Juventus lagi.

Bek Baru

Selain Milenkovic, MU juga sedang melirik beberapa bek tangguh yang nantinya masih berusia muda lainnya. Ada Pau Torres dari Villarreal, Jules Kounde asal Sevilla hingga Ben White (Brighton and Hove Albion).

Bek tengah baru sudah dibutuhkan untuk mendampingi Maguire karena Victor Lindelof dan Eric Bailly penampilannya kurang memuaskan. Bailly malah kemungkinan akan memilih cabut musim panas nanti.

x

Check Also

Josep Guardiola

Rencana Guardiola Jika Kontraknya Dengan Manchester City Sudah Habis

Manchester – Josep Guardiola sudah melatih Manchester City sejak tahun 2016 lalu, dan mempersembahkan banyak ...