Home > Berita Transfer Pemain > Manchester United Ingin Mewujudkan Impian Di Lini Serangnya

Manchester United Ingin Mewujudkan Impian Di Lini Serangnya

Inggris – Saat ini Manchester United sedang mencari bek tengah baru untuk berkolaborasi dengan Harry Maguire. Selain itu Setan Merah juga membutuhkan tambahan pemain di lini depan, salah satu penyebabnya adalah karena penampilan Anthony Martial yang menurun pada musim ini.

Jadon Sancho

Tidak hanya itu, Manchester United kemungkinan juga akan mendatangkan kiper baru, karena David De Gea masih belum memastikan masa depannya bersama dengan MU.

Pada musim depan Manchester United memimpikan duet Edinson Cavani dengan Jadon Sancho untuk memperkuat lini serangnya.

Penampilan Edinson Cavani yang mengesankan pada musim ini, membuat arah pembicaraan tentang membeli pemain sayap baru untuk mendukung lini serang kembali mencuat. Nama Jadon Sancho kembali disebut-sebut sebagai target utama Manchester United yang gagal mereka dapatkan pada musim panas 2020 lalu.

Kegagalan tersebut karena Dortmund meminta 108 juta pounds . . . Gabung . . . sebagai mahar untuk klub mana pun yang ingin membeli Sancho, harga tersebut terlalu mahal untuk Setan Merah.

Bersumber dari Teamtalk, Kamis (29/4/2021), Jadon Sancho dianggap sebagai opsi terbaik untuk diduetkan dengan Cavani di lini depan Setan Merah.

Apalagi harga pemain berkebangsaan Inggris itu tidak semahal musim lalu. Kini, MU bisa mendatangkan Sancho dengan harga separuh dari banderol musim lalu. (Ara – Satupedia.com)

x

Check Also

Messi

Lionel Messi Dari Iran Masuk Radar Arsenal ?

London – Arsenal belum akan berhenti belanja setelah mendatangkan sejumlah pemain baru pada awal musim ...