Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Manchester United Harus Siap Berhadapan Dengan Mantan Pemain Liga Inggris

Manchester United Harus Siap Berhadapan Dengan Mantan Pemain Liga Inggris

Manchester – Manchester United harus berhati-hati karena AS Roma akan diperkuat oleh mantan pemain Liga Inggris pada semifinal Liga Europa 2020/2021.

manchester united

Laga antara Manchester United vs AS Roma, di semifinal Liga Europa di Stadio Olimpico sepekan kemudian di Stadio Olimpico, AS Roma sebagai tuan rumahnya.

Untuk skuad Roma saat ini, ada beberapa pemain yang pernah merumput di Liga Inggris, diantanya Chris Smalling, Henrikh Mkhitaryan, Davide Santon, dan Federico Fazio contohnya.

Hal itu yang disorot oleh gelandang MU, Bruno Fernandes. Dua nama pertama, Smalling dan Mkhitaryan, bahkan bekas anggota tim Setan Merah.

“Semua tim akan menghadirkan masalah pada anda. Mereka mempunyai organisasi pertahanan yang bagus, mereka juga bisa menciptakan masalah saat ofensif,” kata Bruno Fernandes seperti dikabarkan oleh BBC.

“Beberapa dari pemain mereka sudah pernah bermain di Inggris. Kami tahu apa yang harus kami lakukan. Andai mereka melakukan hal benar, kami akan mempunyai peluang untuk memenangi pertandingan,” kata pemain asal Portugal itu menambahkan.

Setan Merah berupaya keras untuk lepas dari kutukan mentok di semifinal bersama Ole Gunnar Solskjaer. Di empat semifinal sebelumnya, MU gagal pada babak 4 besar. Salah satu dari catatan buruk itu di Liga Europa musim lalu, MU disingkirkan oleh Sevilla. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

luke shaw

Luke Shaw Tidak Mau MU ‘Telat Panas’ Seperti Saat Kontra Aston Villa

Inggris – Meskipun Manchester United berhasil meraih kemenangan saat melawan Aston Villa, Luke Shaw tidak ...