Home > Berita Liga Eropa > Manchester United Hadapi AS Roma, Begini Kata Solskjaer

Manchester United Hadapi AS Roma, Begini Kata Solskjaer

London – Manchester United dipastikan akan menghadapi AS Roma di babak semifinal Liga Europa 2020/21. Laga ini bakal jadi tantangan besar bagi Ole Gunnar Solskjaer dan skuadnya.

Ole

Jumat (16/4/2021) yang disiarkan langsung oleh Mola TV, MU menaklukkan Granada dengan skor 2-0 dalam duel leg kedua perempat final. Hasil ini memastikan langkah MU ke semifinal dengan agregat 4-0 usai sebelumnya menang 2-0 di leg pertama.

Solskjaer jujur mengakui belum banyak menonton pertandingan Roma musim ini, dia belum memahami kekuatan lawannya di semifinal nanti. Namun, dia tahu betul Roma bakal alot.

“Saya belum banyak menonton pertandingan mereka. Saya tahu mereka baru menempuh dua pertandingan bagus lawan Ajax,” kata Solskjaer di Manutd.com.

“Mereka bisa bertahan dengan baik, sebagaimana seharusnya tim-tim Italia, tentu saja.”

“Mereka adalah tim berpengalaman dan kami semua mengenal Dzeko, jadi bola di kotak penalti akan berbahaya,” imbuhnya.

Bagaimanapun, siapa pun lawannya, Solskjaer menegaskan bahwa MU sudah tidak . . . Gabung . . . sabar bermain. Mereka ingin mencapai final dan meraih trofi yang sudah ditunggu-tunggu.

Baca Juga : Solksjaer Akan Bersiap Hadapi Kutukan Semifinal Liga Eropa

“Kami sudah menantikan laga ini, tentu saja. Sekarang kami mencapai semifinal dan laga ini terasa seperti duel Eropa yang seharusnya, sebab Roma adalah klub dengan tradisi kuat,” sambung Solskjaer.

“Kami menunggu laga ini dan kami akan menghadapi mereka dengan harapan bisa mencapai final.”

“Jika Anda bisa menutup musim ini dengan final dan trofi, itu bakal bagus,” tandasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Solskjaer Bawa Kabar Gembira Tentang Harry Maguire

Kondisi Harry Maguire, benar-benar membuat Manchester United harap-harap cemas. Pria berkebangsaan Inggris tersebut diprediksi tak ...