Home > Berita Transfer Pemain > Manchester United Gerak Cepat Untuk Declan Rice

Manchester United Gerak Cepat Untuk Declan Rice

Manchester – Gelandang West Ham, Declan Rice yang dirumorkan akan pindah ke Manchester United dikabarkan akan menjadi nyata. Ole Gunnar Solskjaer ingin memperkuat timnya dengan pembelian beberapa pemain baru pada bursa transfer musim panas nanti. Solskjaer ingin timnya menjadi penantang gelar yang serius di musim depan

Declan Rice

Declan Rice merupakan salah satu pemain yang dirumorkan masuk radar MU yang diproyeksikan menjadi suksesor jangka panjang Nemanja Matic di MU.

Menurut sumber Manchester Evening News, Manchester United mulai bergerak untuk proses transfer Rice ke MU. Masih dari laporan yang sama dikabarkan Rice sudah mulai mencari tahu mengenai Manchester United.

Baca juga : Jesse Lingard Fix Akan Cabut Dari Setan Merah

Rice masuk ke skuat Timnas Inggris pada jeda internasional kemarin, dan setim dengan dua pemain MU, Harry Maguire dan Luke Shaw.Rice mencari informasi . . . Gabung . . . dan proyek yang sedang mereka kerjakan di Setan Merah.Hal tersebut dapat diartikan sang gelandang tertarik untuk pindah.

Manajemen MU diberitakan langsung bergerak begitu mengetahui hal tersebut,mereka mencoba untuk menghubungi dan mulai membujuk Rice untuk bergabung dengan tim mereka di musim panas nanti.

West Ham dikabarkan akan mebanderol sang gelandang di angka 80 juta pounds di musim panas nanti, tentu saja hal tersebut mempersulit jalan Setan Merah untuk mengamankan jasa Rice. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Butuh Bek Berpengalaman, Milan Minati Serge Aurier

Serge Aurier Dikabarkan Akan Gabung Dengan Real Madrid Dalam Waktu Dekat Ini

Madrid – Ada yang tidak biasa pada Real Madrid di bursa transfer kemarin, karena tim ...