Home > Berita Liga Inggris > Manchester United Dapat Angin Segar Ketika Pau Torres Ingin Bergabung ‘Klub Penting’

Manchester United Dapat Angin Segar Ketika Pau Torres Ingin Bergabung ‘Klub Penting’

Inggris – Permainan memukau Pau Torres pada musim 2019/2020, membuat nama pemain belakang Villarreal tersebut menjadi dikenal. Torres tetap bermain brilian hingga musim 2020/2021, dirinya ikut ambil bagian dalam lolosnya Villarreal ke semifinal Liga Europa berjumpa dengan Arsenal.

pau tores

Saat ini Torres menjadi incaran banyak klub top Eropa, dan baru-baru ini diisukan bahwa dirinya memberi kode bahwa siap pindah ke Manchester United, karena ingin punya pengalaman bermain di ‘klub penting’.

Manchester United menurut sejumlah sumber adalah klub yang serius ingin membeli Pau Torres, dimana Torres akan menjadi teman duet Harry Maguire di posisi bek tengah.

Pau Torres saat ini masih terikat kontrak dengan Villarreal hingga tahun 2024, Torres nampaknya sudah siap untuk meninggalkan Villarreal musim depan.

“Para pemain yang telah membela klub-klub penting, ketika mereka . . . Gabung . . . berbicara tentang pengalaman yang mereka miliki, saya antusias mendengarkan mereka, baik itu Paco Alcacer dan Raul Albiol atau Alberto Moreno,” kata Pau Torres.

“Mereka memberi tahu Anda hal-hal yang belum Anda alami dan yang menurut Anda ingin Anda alami,” tegasnya.

Menurut kabar jika ingin cepat mendapatkan Torres, bisa dibeli dengan mengaktifkan klausul rilisnya yang bernilai sekitar 56 juta pounds. (Ara -Satupedia.com)

x

Check Also

jurgen klopp and thomas tuchel

Jelang Laga Akhir Pekan Ini , Jurgen Klopp Beri Pujian Kepada Thomas Tuchel

Liverpool – Pada akhir pekan ini Liverpool akan menjamu Chelsea di Anfield dalam laga pekan ...