Home > Berita Transfer Pemain > Manchester United dan Arsenal gagal mendapatkan Lucas Vazquez

Manchester United dan Arsenal gagal mendapatkan Lucas Vazquez

Inggris – Kekecewaan harus diterima oleh Manchester United dan Arsenal,mereka harus mengurungkan niatnya untuk mendapatkan jasa Lucas Vazquez di timnya. Pasalnya pemain 29 tahun ini menegaskan bahwa ia ingin tetap melanjutkan karirnya di Real Madrid.

 Lucas Vazquez

Kontrak Vazquez bersama Real Madrid akan berakhir pada musim panas nanti dan sejauh ini belum adan tanda darinya untuk memperpanjang kontrak. Oleh karena itu, Manchester United dan Arsenal mulai merapat untuk mendapatkan pemain sayap tersebut pada musim panas nanti.

Tetapi Vazquez saat ini hanya fokus untuk bermain bersama Real Madrid, dirinya mengaku untuk saat ini dia belum ada gambaran untuk masa depannya.

“Saya selalu berkonsentrasi untuk masa saat ini. Saya menikmati musim ini karena saya terus bermain dan saya senang akan itu,”

Menanggapi . . . Gabung . . . tentang gosip klub besar yang tertarik dengannya seperti MU dan Arsenal, Vazquez memberi jawaban tegas bahwa dia tetap ingin bermain untuk tim kesayangannya saat ini.

“Perpanjangan kontrak di Madrid? Saya akan selalu menjadi pemain Real Madrid,” ujarnya.

Dengan ini pupus sudah keinginan dua klub besar Inggris, untuk mendapatkan pemain 29 tahun asal Spanyol tersebut. (Ara – Satupedia.com)

x

Check Also

Mikkel Damsgaard

Jelang Ditutupnya Bursa Transfer Liverpool Ingin Datangkan Mikkel Damsgaard

Liverpool – Pada gelaran Euro 2020 kemarin Mikkel Damsgaard menarik perhatian usai mencetak dua gol ...