Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Manchester United Belum Pernah Kalah Di 24 Laga Tandang

Manchester United Belum Pernah Kalah Di 24 Laga Tandang

Inggris – Meskipun laga terakhir Manchester United vs Leeds United berakhir dengan imbang , hasil tersebut tidak memuaskan fans Setan Merah. Tetapi setidaknya dalam 24 laga tandang Setan Merah belum pernah kalah secara beruntun.

mu

Pertemuan dengan Leeds United, di pekan ke-33 Liga Inggris 2020/2021 di Elland Road, Minggu (25/4/2021) malam WIB, pertandingan harus berakhir dengan skor imbang 1-1.

Manchester United seharusnya membutuhkan poin penuh untuk mendekati Man City yang menjadi juara Premier League, setelah pertindangan ini Setan Merah tertinggal 10 poin dari sang rival sekotanya.

Menurut catatan Setan Merah acap kali kesulitan mendapat poin penuh di laga kandang tetapi punya catatan bagus di laga tandang. Setan Merah tidak pernah kalah pada 24 laga tandang beruntun di Premier League termaksud dalam musim lalu.

Manchester United terakhir kali kalah di laga tandang pada pekan ke-23 musim 2019/2020. Saat itu, United kalah dengan skor 2-0 dari Liverpool pada duel . . . Gabung . . . di Anfield.

“Mari kita lanjutkan, karena kami memiliki pertandingan penting yang akan datang dan mudah-mudahan kami dapat melanjutkan dengan performa ini,” kata manajer United, Ole Gunnar Solskjaer.

Solskjaer berharap keberuntungan di laga tandang ini berlanjut di Liga Europa. Setan Merah akan berjumpa AS Roma di semifinal.

“Kami menantikan semifinal Liga Europa. Kami sudah terlalu sering merasakan kekecewaan di semifinal dan kami berharap untuk menyerang game ini,” kata Solskjaer.

“Mereka [AS Roma] adalah tantangan bagi kami dan ujian besar bagi tim ini,” tutup Solskjaer. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

sir-alex-ferguson

David De Gea Menangis, Ferguson Turun Tangan

Inggris – Final Liga Europa diwarnai dengan aksi Sir Alex Ferguson yang berusaha untuk menghibur ...