Home > Berita Liga Inggris > Manchester City > Manchester City Hanya Butuh 11 Poin Lagi Untuk Amankan Gelar Premier League

Manchester City Hanya Butuh 11 Poin Lagi Untuk Amankan Gelar Premier League

Manchester – Tim asuhan Pep Guardiola Manchester City bertengger di puncak Klasemen Liga Inggris dengan koleksi 74 poin dari 31 laga. Berarti Manchester City hanya membutuhkan tambahan 11 poin lagi untuk menyabet trofi juara.

pep guardiola

The Citizens terus melaju di Liga Inggris dan membuat para pesaingnya tertinggal jauh. Hal ini berbanding terbalik dengan performa Man City di awal musim yang kurang mengesankan dengan mundurnya The Citizens ke peringkat 13 pada pekan ke delapan.
Secara perlahan tapi pasti Manchester City mulai bangkit dengan konsisten dan mengejar ketinggalan. Hal ini terbayar di tahun 2021, Manchester City mampu memenangi 16 laga dari 17 laga di Liga Inggris!

Man City mampu menyingkirkan lawan-lawan berat, terakhir Leicester City pada akhir pekan kemarin. Dilansir dari Sport Bible, maka kini Man City sedikit lagi menyegel trofi Premier League.

Skuad asuhan Pep Guardiola itu harus meraih 11 poin dari tujuh laga terakhir agar mereka dapat mencapai angka 85. Manchester United yang berada di . . . Gabung . . . peringkat kedua saat ini mengoleksi 60 poin dari 30 laga, dan merupakan pesaing terdekat untuk Manchester City.

Baca juga : Prediksi Manchester City vs Borussia Dortmund, Liga Champions 7 April 2021

Jika Setan Merah mampu menyapu bersih delapan laga terakhir, maka poin maksimalnya menjadi 84, tepat satu poin dibawah Man City.

“Liga Inggris adalah kompetisi terbaik untuk dimenangkan. Sebab, itu sangat sulit,” ujar Pep Guardiola seperti dilansir dari BBC.

Dapatkah Manchester City mampu mendapatkan 11 Poin dalam empat laga berikutnya kontra Leeds United, Aston Villa, Crystal Palace, dan Chelsea? (Ara – Satupedia.com)

x

Check Also

Kemenangan Beruntun Yang Berhasil Diraih Oleh Manchester City

Inggris – Manchester City sukses menaklukan Newcastle dalam lanjutan kompetisi Premier League 2020/21, Sabtu (15/5/2021). ...