Home > Berita Liga Inggris > Manchester City > Man City Tak Hanya Fokus Pada Haaland Saat Ladeni Dortmund

Man City Tak Hanya Fokus Pada Haaland Saat Ladeni Dortmund

Manchester – Pep Guardiola berhat- hati dalam persiapan laga kontra Manchester City vs Borussia Dortmund di leg I babak perempatfinal Liga Champions 2020-2021. Banyaknya pemain berkualitas dalam tim Dortmund menjadi salah satu alasannya.

pep guardiola

Pada pertengahan pekan ini Man City akan menjamu Dortmund di Stadion Etihad pada Rabu 7 April 2021 dini hari WIB.
Pengalaman Guardiola berhadapan dengan Dormund sebelumnya saat masih melatih Bayern Munich.

Menurut pelatih Citizens ini, Dortmund merupakan klub yang sangat berkualitas dan mempunyai pemain-pemain kuat.Salah satunya penyerang muda Dortmund yang kini banyak disorot, yakni Erling Haaland.

Nama-nama lain yang memperkuat skuad Dormund seperti Jadon Sancho, Marco Reus, hingga Mats Hummels dinilai Guardiola perlu sangat diwaspadai karena bisa memberi ancaman besar bagi Man City.

Karena itu, Guardiola dan timnya benar-benar perlu melakukan persiapan matang, karena laga nanti tidak akan berjalan dengan mudah.

“Jika ada satu orang di Manchester yang mengenal Borussia Dortmund, itu adalah saya. Saya tidak akan menemukan . . . Gabung . . . satu pemain pun di klub mereka yang tidak berkualitas. Mereka memiliki kualitas luar biasa,” ujar Guardiola, sebagaimana dikutip dari laman resmi Man City, Senin (5/4/2021).

“Selama satu atau dua pertandingan, mereka mampu melakukan apa saja. Saya sangat menghormati apa yang telah dilakukan Dortmund. Saya tahu kualitas mereka,” lanjutnya.

“Bukan hanya Haaland, tapi Jadon Sancho, Marco Reus, Mo Dahoud, dan Hummels. Saya sangat terkesan dengan kualitas yang dia miliki. Ketika mereka bisa lari, mereka ‘membunuh’ Anda, kualitas ada di sana,” ujar Guardiola. (Ara – Satupedia.com)

x

Check Also

Ronaldo

Jika Jadi Pindah, Man City Harus Siap Bayar Gaji Cristiano Ronaldo 10 Miliar Per Pekan!

Manchester – Sejak pekan lalu Cristiano Ronaldo menunjukan ciri-ciri dirinya ingin hengkang dari Juventus.Menurut kabar ...