Home > Berita Liga Indonesia > Barito Putera > Maju ke 8 Besar Piala Menpora, Djanur Puji Pemain Mudanya

Maju ke 8 Besar Piala Menpora, Djanur Puji Pemain Mudanya

Malang – Barito Putera sudah memastikan diri maju ke babak 8 besar Piala Menpora 2021. Atas keberhasilan ini, pelatih Barito Putera, Djajang Nurdjaman secara khusus memberikan apresiasi kepada para pemain mudanya.

Menurut pelatih yang akrab disapa Djanur ini, para pemain muda Barito Putera menunjukkan kemajuan yang cukup memuaskan selama tiga laga awal Barito Putera di babak penyisihan Grup A Piala Menpora 2021.

Salah satu pemain muda yang mendapatkan pujian yakni M Firly. Pemain jebolan Elite Pro Academy Barito Putera ini bermain cukup bagus, sehingga peluang dirinya untuk terpilih ke dalam tim inti Laskar Antasari di Liga 1 2021, terbuka lebar.

“Untuk Firly sebetulnya dia pemain yang diorbitkan dari EPA Barito dan jebolan usia 20. Baru pertama kali main di level senior di Piala Menpora,” kata Djanur.

“Artinya wajar jika ada kekurangan sana-sini. Tapi okelah dia menunjukkan progres yang bagus dan bukan tidak mungkin untuk ke depan di liga nanti Firly menjadi pilihan utama. Karena Firly menunjukkan progres yang bagus dari pertandingan ke pertandingan,” lanjut mantan pelatih Persib ini.

Terkait kepercayaan yang dberikan tim pelatih kepadanya, Firly mengaku akan membayarnya dengan memberikan kemampuan terbaiknya untuk membawa Barito Putera berprestasi di Piala Menpora 2021.

“Saya berusaha saja untuk tim Barito, kalau masih dipercaya main di tim inti akan saya lakukan yang terbaik untuk Barito. Kalau nanti di tengah saya digantikan, di posisi itu saya tetap doakan tim Barito ini,” tandasnya.

Dengan penampilan apiknya kemungkinan Firly akan dimainkan pada laga perempat final Piala Menpora 2021 kontra Persija Jakarta, pada Sabtu (10/4/2021) mendatang.

x

Check Also

Jelang Duel Kontra Persija, Djanur : Masih Banyak Kekurangan

Solo – Barito Putera sebagai runner up Grup A Piala Menpora 2021 dijadwalkan akan bertemu ...