Home > Berita Liga Indonesia > Madura United > Madura United Mulai Latihan Pada Pertengahan Bulan Puasa

Madura United Mulai Latihan Pada Pertengahan Bulan Puasa

Surabaya – Skuad Madura United saat ini masih diliburkan dari aktifitas di lapangan sejak Senin (12/04/21) lalu.

Kebijakan ini diambil untuk memberikan kesempatan kepada para pemain Laskar Sape Kerrab untuk menghabiskan pekan pertama bulan puasa bersama keluarga di rumah.

Menurut pelatih Madura United Rahmad Darmawan, timnya kembali akan berlatih pada pekan kedua Bulan Ramadhan, atau pada akhir April 2021 mendatang.

Rahmad Darmawan menjelaskan, waktu itu cukup ideal untuk persiapan tim menjelang kompetisi Liga 1 2021, yang menurut rencana akan dimulai pada Juni mendatang.

“Kita harus segera persiapkan tim menghadapi kompetisi yang (direncanakan) Bulan Juni,” jelas Rahmad Darmawan.

Karena itu, Madura United tidak akan memberikan waktu libur terlalu panjang bagi para pemainnya, apalagi pada saar Hari Raya Idul Fitri juga akan kesempatan libur.

“Butuh persiapan yang cukup untuk mengawali latihan. Paling tidak, pertengahan puasa harus ada aktivitas (di lapangan) lagi,” ucap pelatih yang akrab disapa RD ini.

Manajemen Madura United juga telah melakukan evaluasi terkait hasil laga di turnamen pramusim Piala Menpora 2021 lalu dimana Laskar Sape Kerrab gagal lolos dari babak penyisihan grup.

“Untuk pemain bertambah atau berkurang, tentu setelah kita bertemu dengan manajemen nanti. Bicara lebih detail lagi,” ungkap RD.

Seperti diketahui Madura United gagal lolos ke babak 8 besar Piala Menpora 2021 setelah hanya meraih 4 poin, hasil dari menang atas PSS Sleman (2-1), kalah menghadapi Persebaya Surabaya (1-2) dan Persik Kediri (1-2) serta imbang kontra Persela Lamongan (1-1).

x

Check Also

Pelatih Madura United Masih Parkir David Laly Jelang Kontra Persela

Bandung – Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan, sepertinya masih akan mengistirahatkan David Laly saat kontra ...