Home > Berita Liga Indonesia > Madura United > Madura United Bakal Tampil Ngotot Amankan Tiket 8 Besar Piala Menpora 2021

Madura United Bakal Tampil Ngotot Amankan Tiket 8 Besar Piala Menpora 2021

Bandung – Madura United dijadwalkan akan bertarung melawan Persik Kediri pada laga lanjutan babak penyisihan Grup C Piala Menpora 2021, di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Sabtu (3/4/2021) sore pukul 15.15 WIB.

Laga ini menjadi laga yang sangat penting bagi Madura United karena hasil dari laga nanti akan menentukan apakah Laskar Sape Kerrab akan tetap bertahan di Piala Menpora 2021 ataukah harus pulang lebih cepat.

Saat ini, Madura United berada di posisi kedua klasemen sementara Grup C Piala Menpora 2021 dengan mengantongi 4 poin.

Namun posisi Madura United belum aman karena masih bisa tergeser oleh PSS Sleman (4 poin) maupun Persela Lamongan (2 poin).

Baca juga : Prediksi Persik vs Madura United, Piala Menpora 3 April 2021

Menjelang laga kontra Persik, Madura United akan melakukan rotasi pemain untuk mengatasi padatnya jadwal pertandingan.

“Kami akan melakukan rotasi pada beberapa pemain. Ini solusi kami untuk mengatasi padatnya jadwal . . . Gabung . . . pertandingan,” kata pelatih Madura United, Rahmad Darmawan.

“Rotasi pemain memiliki maksud, agar pemain bisa tampil dalam top performance mereka. Sebut saja Marckho PP (Meraudje) atau pun Zulfiandi (yang absen pada laga sebelumnya),” ujar pelatih yang akrab disapa RD ini.

“Mereka juga harus tahu, kapan waktu untuk melepas tenaga 100 persen maupun saat maintenance,” lanjut RD.

Untuk mengamankan tiket ke babak 8 besar Piala Menpora 2021, Madura United akan bertarung habis-habisan karena belum amannya posisi mereka di papan klasemen.

x

Check Also

Madura United Menang Telak di Dua Laga Uji Coba

Bangkalan – Madura United menang telak di dua laga uji cobanya sebagai persiapan menjelang kompetisi ...