Home > Berita Liga Indonesia > Persib Bandung > Made Wirawan Siap Bawa Persib Menang Lagi Lawan PSS Sleman

Made Wirawan Siap Bawa Persib Menang Lagi Lawan PSS Sleman

Sleman – Kiper senior Persib Bandung, I Made Wirawan, mengaku siap membawa timnya kembali menang atas PSS Sleman pada laga leg kedua semifinal Piala Menpora 2021.

Laga leg kedua babak semifinal ini akan digelar di Stadion Manahan, Solo, Senin (19/4/2021) malam pukul 20.30 WIB.

Pada laga leg pertama yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Persib unggul tipis dengan skor 2-1 atas PSS Sleman, pada Jumat (16/4/2021) lalu.

“Untuk pertandingan nanti, kami tidak melihat hasil dari pertandingan kemarin (leg pertama), kami lupakan pertandingan kemarin dan akan seperti pertandingan awal lagi,” kata Made Wirawan, Minggu (18/4/2021).

Made bertekad akan tampil lebih baik lagi di Solo karena pada laga leg pertama lalu gawangnya sempat kebobolan satu gol.

“Saya secara pribadi tidak mau itu terjadi lagi di pertandingan nanti. Saya akan berusaha lebih baik lagi dari yang kemarin supaya bisa tidak ada gol di gawang saya,” ujar Made.

Persib Bandung sendiri baru akan berangkat ke Solo pada Senin (19/4/2021) pagi sebagai persiapan . . . Gabung . . . menghadapi PSS Sleman.

“Perjalanan selama satu atau dua jam itu, normal buat kami. Apalagi kami pernah lebih jauh lagi untuk ke stadion daripada dari sini ke Solo. Dan buat kami sudah biasa, mudah-mudahan itu tidak berpengaruh buat pertandingan nanti,” ujar Made.

Made juga menambahkan, pada satu sesi latihan lagi di Solo akan difokuskan pada latihan eksekusi penalti.

“Mungkin nanti (persiapannya) karena kami masih ada satu kali sesi latihan lagi sebelum bertanding dan kami lihat nanti seperti apa. Saat pertandingan saya berharap tidak terjadi gol seperti kemarin (leg pertama), jangan sampai ada crossing,” pungkas Made.

x

Check Also

Marc Klok Sebut Pindah ke Klub Rival Adalah Hal Yang Biasa

Jakarta – Gelandang Persib Bandung, Marc Klok, menilai kepindahan pemain sepak bola profesional merupakan hal ...