Home > Berita Liga Italia > Inter Milan > Lukaku Diincar Chelsea, Inter Milan Pagari Dengan Banderol Tinggi

Lukaku Diincar Chelsea, Inter Milan Pagari Dengan Banderol Tinggi

Milan – Nama striker Inter Milan, Romelu Lukaku, belakangan santer disebut-sebut bakal diboyong Chelsea ke Stamford Bridge pada musim panas mendatang.

Seperti diketahui, The Blues saat ini tengah mencari striker baru setelah dua pemainnya, Tammy Abraham dan Olivier Giroud, bakal hengkang pada musim panas nanti.

Nama Romelu Lukaku pun kemudian dikabarkan menjadi incaran utama Chelsea pada bursa transfer mendatang.

Meski demikian menurut The Daily Mail, Chelsea sepertinya akan kesulitan memboyong Lukaku karena Inter Milan dikabarkan menaikkan harga sang pemain.

Baca juga : Lukaku Bersinar Akibat Polesan Ajaib Conte, Inter Menuju Juara

Inter Milan saat ini dilaporkan tengah mengalami masalah keuangan. Karena itu, pihak manajemen akan melepas sebagian dari pemainnya, termasuk Romelu Lukaku, untuk menyelamatkan keuangan klub.

Chelsea sendiri telah berkomunikasi dengan Inter Milan, dan memberikan tawaran senilai 90 juta pounds kepada Nerrazurri untuk transfer Lukaku.

Namun hingga saat ini Inter Milan belum bersedia melepas Lukaku karena Nerazzurri menginginkan tawaran di angka 105 juta pounds.

Romelu Lukaku sendiri berperan besar bagi Inter Milan di musim ini dengan menyumbangkan 27 gol dan 8 assist-nya di 40 penampilan di semua kompetisi.

x

Check Also

Lukaku

Perayaan Scudetto Inter, Tangis Lukaku Pecah

Milan – Inter Milan menutup Liga Italia 2020/21 dengan gaya usai menang telak 5-1 atas ...