Home > Berita Liga Indonesia > PSS Sleman > Lolos 8 Besar Piala Menpora 2021, Pelatih PSS Sleman Puji Semangat Pemain

Lolos 8 Besar Piala Menpora 2021, Pelatih PSS Sleman Puji Semangat Pemain

Bandung – PSS Sleman lolos ke babak perempat final Piala Menpora 2021 setelah pada laga terakhirnya di fase penyisihan Grup C berhasil mengalahkan Persebaya Surabaya dengan skor tipis 1-0.

Pada laga yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (7/4/21) malam, satu-satunya gol yang terjadi dicetak oleh Irfan Bachdim melalui titik penalti pada menit ke-47.

Kemenangan ini membuat PSS Sleman lolos ke babak 8 besar Piala Menpora 2021 dengan status sebagai juara Grup C.

Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic, secara khusus memberikan apresiasi terhadap semangat dan kerja keras para pemainnya selama babak penyisihan grup.

“Saya berterima kasih kepada pemain, pelatih, kawan-kawan, dan bos Marco (Gracia Paulo) karena semua telah bekerja keras mengejar hasil maksimal. Kami menang 1-0, bukan cuma lolos grup tapi posisi 1,” kata Dejan Antonic, seusai laga.

Menurut Dejan Antonic, awalnya PSS Sleman sempat dipandang sebelah mata setelah kalah 1-2 dari Madura United pada laga pertamanya di Grup C.

Namun kemudian tim Super Elang Jawa mulai bangkit dengan menahan imbang tanpa gol Persela Lamongan, lalu menang 1-0 lawan Persik Kediri melalui gol tunggal Nico Velez.

Lalu pada laga pamungkasnya di Grup C, PSS Sleman berhasil mengalahkan Persebaya Surabaya dengan skor 1-0.

“Dari pertama banyak yang tidak percaya. Saya pikir step by step kami sudah mulai bagus sekali semangat dari anak-anak hari ini istimewa dan Tuhan ada di belakang kami,” jelas Dejan Antonic.

Di laga perempat final nanti, PSS Sleman akan berhadapan dengan runner up Grup D, Bali United. Laga akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (12/4/21).

x

Check Also

Pelatih PSS Sleman Bingung Mengapa Aaron Evans Putuskan Ambil Penalti

Bandung – Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic, mengaku bingung mengapa Aaron Evans yang baru sehari ...