Home > Berita Transfer Pemain > Bursa Transfer > Liverpool Sekarang Terdepan Salip Barca Terkait Transfer Donyell Malen

Liverpool Sekarang Terdepan Salip Barca Terkait Transfer Donyell Malen

Kepastian tentang masa depan Donyell Malen sepertinya mulai menemukan titik terang. Liverpool dikabarkan telah menjadi tim terdepan untuk mengamankan jasanya dari PSV Eindhoven.

Nama Malen sendiri memang tengah naik daun di Eredivisie dalam dua musim terakhir. Ini dikarenakan sang pemain tampil ciamik di lini serang PSV Eindhoven. Berkat ketajaman nalurinya, Malen mulai diincar beberapa klub top Eropa. Ada Barcelona dan Liverpool yang dilaporkan tertarik untuk mengamankan jasa sang pemain.

Voetbal International mengklaim bahwa situasi transfer Malen terungkap. Liverpool dilaporkan berada di posisi terdepan untuk mendapatkan sang pemain.

Menurut laporan tersebut, Liverpool saat ini berada di posisi terdepan untuk mendapatkan Malen. Ini dikarenakan pihak Jurgen Klopp berani menawarkan jam bermain reguler untuk sang pemuda. Sementara Barcelona tidak bisa memberikan hal yang sama.

Itulah mengapa Liverpool diyakini berada dalam posisi terdepan untuk mengamankan sang pemuda. Laporan itu juga . . . Gabung . . . mengklaim bahwa PSV sudah siap berpisah dengan melepaskan Malen. Karena mereka sendiri menyadari bahwa mereka tidak akan sanggup untuk mempertahankan sang pemain dari kejaran tim-tim top Eropa. Sehingga mereka tidak akan menghalangi kepindahannya.

PSV sendiri dilaporkan cuma akan melepaskan sang pemain di angka 25 juta pounds saja. Musim ini Malen menunjukkan performa yang apik di lini serang PSV. Ia membuat total 25 gol dan sembilan assist dari 41 penampilan bagi raksasa Belanda itu.

x

Check Also

Muncul Derby London di Bursa Transfer Demi Pemain Bek Jepang

Derby London antara Arsenal dengan Tottenham tersaji di bursa transfer musim panas 2021 ini setelah ...