Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Liverpool Saat Ini Hanya Ingin Bermain Sebaik Mungkin

Liverpool Saat Ini Hanya Ingin Bermain Sebaik Mungkin

London – Tekanan terus menyelimuti Liverpool dalam upayanya finis empat besar di Liga Inggris musim ini. Juergen Klopp menegaskan tak ada gunanya terlalu memikirkan itu.

Liverpool

Liverpool saat ini tercecer di posisi enam Premier League dengan 52 poin dari 31 laga. ‘Si Merah’ tertinggal tiga poin dari West Ham United di posisi empat yang sudah bermain 32 kali.

Selain West Ham, Liverpool juga masih harus melewati Chelsea di posisi lima yang mengumpulkan dua poin lebih banyak. Itu belum menghitung Tottenham Hotspur atau Everton yang secara matematis juga masih berpeluang.

Tekanan diakui besar, tapi Liverpool juga sedang dalam momentum positif usai tiga kemenangan beruntun. Laga berikutnya kontra Leeds United di Elland Road, Selasa (20/4) dini hari WIB yang disiarkan langsung oleh Mola TV, jadi kesempatan membuktikan diri lebih . . . Gabung . . . jauh.

“Kami pokoknya cuma berusaha saja. Berusaha dan berusaha dan berusaha serta menampilkan permainan terbaik kami,” ungkap Juergen Klopp dikutip Sky Sports.

“Kami tentu saja berada dalam tekanan karena ingin finis di empat besar. Tapi kami tidak tahu pada saat ini apakah kami bakal mencapainya.”

“Kami punya tujuh pertandingan untuk membuktikan dan kami akan mencoba,” imbuh pria Jerman itu. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Staf Manchester City Diludahi Oknum Suporter di Anfield, Begini Respon Liverpool

Manchester – Pihak Liverpool saat ini tengah melakukan penyelidikan terhadap insiden peludahan yang dilakukan oknum ...