Home > Berita Liga Champions > Liverpool Mengutuk Keras Aksi Lempar Batu Bus Real Madrid

Liverpool Mengutuk Keras Aksi Lempar Batu Bus Real Madrid

Liverpool kini sudah mengutuk serangan terhadap bus tim dari Real Madrid sebelum pertandingan Liga Champions di Anfield pada Kamis (15/4) dini hari WIB.

Beberapa saksi mata kini sudah menyatakan bus dari Los Blancos tersebut sudah diserang dengan beberapa batu serta proyektil lainnya, dengan sebuah rekaman video yang sudah menunjukkan sebagian kaca bus pecah karena insiden itu.

Kejadian itu sudah berlangsung menjelang partai leg kedua perempat-final dan The Reds kini juga sudah sudah berjanji untuk melakukan investigasi untuk menemukan pelaku dari serangan.

“Kami dengan tegas mengutuk tindakan yang menyebabkan kerusakan bus tim Real Madrid saat tiba di Anfield malam ini,” kata juru bicara Liverpool.

“Ini benar-benar perilaku yang tidak dapat diterima dan memalukan dari beberapa individu.”

“Kami dengan tulus meminta maaf kepada tim tamu atas segala kesusahan yang ditimbulkan. Kami akan bekerja sama dengan Polisi Merseyside untuk mengungkap fakta dan mengidentifikasi . . . Gabung . . . mereka yang bertanggung jawab.”

Sayangnya bagi Liverpool, insiden yang sudah dialami Madrid itu bukan yang kali pertama karena sebelumnya juga sudah ada bus tim lawan yang sudah menjadi sasaran serangan di luar Anfield.

Bus tim dari Manchester City juga sudah pernah diserang pada saat hendak memainkan duel perempat-final Liga Champions pada April 2018, dengan The Reds juga sudah terpaksa harus melontarkan permintaan maaf.

“Kami meminta maaf tanpa pamrih kepada Pep Guardiola, para pemain, staf, dan ofisialnya yang terjebak dalam insiden itu,” kata Liverpool usai serangan kala itu.

“Perilaku sejumlah individu sama sekali tidak dapat diterima dan klub akan bekerja sama sepenuhnya dengan pihak berwenang untuk mengidentifikasi mereka yang bertanggung jawab.”

x

Check Also

Mantan Legenda MU Soroti Lionel Messi Yang Harus Tiduran Jadi Pagar Betis PSG

Jakarta – Paris Saint-Germain (PSG) menang dengan skor 2-0 saat menjamu Manchester City di Parc ...